Bhabinkamtibmas Desa Rawameneng Hadir Beri Pengamanan Pendistribusian Bantuan Beras Kepada Warga

Subang-koranlibasnews.com Bhabinkamtibmas Desa Rawameneng melaksanakan kegiatan sambang desa bersama-sama dan melakukan monitoring pembagian beras kepada warga di Aula Desa Rawameneng Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.minggu 12/11/2023.pukul 08.30.wib.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas Grup Aiptu Sarip Hidayat selaku Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan untuk warga Desa Rawameneng sebanyak 903 Kepala Keluarga (KK) mendapatkan beras 10Kg.

Bacaan Lainnya

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Blanakan
IPTU ANDRI SUGIARTO, S.Ip, M.A.P, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan perhatian kepada warga Desa Rawameneng dan memastikan pembagian beras berjalan dengan lancar.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut mengawasi proses distribusi beras tersebut untuk memastikan bahwa bantuan tersebut diterima oleh warga yang membutuhkan ujar Kapolsek Blanakan
Selain itu, dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga agar tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa terkait masalah keamanan.

Hal ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Blanakan , sehingga warga dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan tenteram.

“Kalau ada apa-apa, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau pihak Desa, agar tidak menjadi gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan warga,” ucap Bhabinkamtibmas Aiptu Sarip Hidayat

Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Darmasari pada proses pendistribusian bantuan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Dan bantuan kepada warga tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari

Penulis : Uta Libas

BACA JUGA  Kejahatan Jabatan Pegawai Negri Sipil dan Konsekuensinya

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *