BERKAT DANA DESA PEMBANGUNAN DIDESA SUMBER REJO SEMAKIN MAJU PESAT

Banyuasin-koranlibasnews.com paska bergulirnya pembangunan program dana desa (DD)Sanggat dirasakan oleh masyarakat.

Seperti yang terjadi didesa Sumber Rejo kecamatan Pulau Rimau pembangunan disana sangat pesat semenjak menyerab Dana Desa yang bersumber dari kemendes khususnya desa yang dinahodai oleh joko selaku kepala desa (Kades)yang dan sangat giat melaksana kan setiap pembangunan Infrastruktur untuk umum.pesatnya pembangunan berkat kerja sama pemerintah desa yang di dukung oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurut joko menuturkan pada awak media libas news 13/03/2020.
Pembangunan Infrastruktur 3 unit lapangan voli,bok cover,jalan jalur,jalan pasar,pembangunan 3 unit gedung paud dan satu unit tower pamsi mas dan menyalurkan ke 220 rumah semua terealisasi dengan baik tanpa kendalah sedikit pun semua saya lakukan demi rasa pengabdian saya pada desa karena maju pesat nya pembangunan didesa tergantung pada pigur kepala desa itu sendiri pungkas nya.

Ditempat terpisah beberapa warga desa angkat bicara saat diwawancarai awak media libas news 13/03/2020 kami warga desa sangat puas atas pembangunan infrastrutur yang dilaksana kan oleh pak joko selaku kepala desa saat itu,sangat tepat dan sangat menyentu sehinga kita warga desa sangat merasakan nya.

Menurut kita warga desa pak joko adalah sosok seorang kepala desa yang adil bijak dan sangat bermasyarakat jadi pak joko pantas untuk menjabat kembali serta pantas kami dukung untuk mememenangkan pilkades di bulan juni 2020 nanti maju terus pak joko kami segenab warga desa sumber rejo siap mempertahankan untu krmenangan pak joko ungkap nya.

Penulis : Yulius/fahrul Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  JAJARAN PEMERINTAHAN DESA LIMAU BERSAMA BABINKAMTIBMAS BABINSA DAN PEMILIK KANDANG AYAM MELAKUKAN PEYEMROTAN DESINFEKTAN SECARA MASAL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *