Berkah Bulan Ramadhan, Pemerintah Pekon Tanjung Sari Salurkan BLT DD Kepada 17 KPM

Tanggamus-koranlibasnews.com Momen bulan suci Ramadhan 1444 H tahun ini disambut bahagia oleh warga masyarakat khususnya bagi warga di Pekon Tanjung Sari Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus.

Hal itu dikarenakan mereka pada hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT) DD tahap ke satu Tahun 2023, Rabu, (12-04-2023).

Bacaan Lainnya

Dalam penyaluran BLT yang dilaksanakan di Aula Pekon Tanjung Sari dihadiri oleh unsur Muspika Bulok ,Kepala Pekon Tanjung Sari ,Ketua BHP, Bhabinkamtibmas,Babinsa AD, Pendamping Desa juga para KPM.

Kepala Pekon Tanjung Sari”Arsudin Yang Di wakili Oleh Sekretaris Jailani”mengatakan disela-sela pembagian menyampaikan agar BLT yang diterima oleh warganya bisa dipergunakan sebaik – baiknya dan sebagaimana perlunya.

“Mudah – mudahan bantuan ini bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan bermanfaat bagi keluarga terlebih di Bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idhul Fitri,” ucap Jailani

Lebih lanjut”Jailani mengungkapkan BLT yang diterimakan hari ini adalah bantuan tahap ke satu tahun 2023 yang mana tiap Bulan bantuan sebesar Rp 300.000,– (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

“Jadi hari ini yang kita terimakan adalah BLT yang untuk 3 (Tiga) bulan total sebesar Rp 900.000,—(Sembilan Ratus Ribu Rupiah), sekali lagi semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga Pekon Tanjung Sari penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), mengungkapkan kegembiraannya karena telah menerima bantuan yang bersamaan dengan Bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA  Korupsi 500 juta, Oknum Mantan Pj. Kepala Pekon Tanjung Sari Resmi ditahan Kejaksaan

“Alhamdulillah saya bersama penerima BLT lainnya hari ini sangat senang dan bersyukur menerima BLT dari Kepala Pekon Tanjung Sari ungkapny

Penulis : Raja tega

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *