Berduan Sampai Larut Malam Dirumah Janda.,Oknum Anggota Dewan Lampura Di Gerbek Masyarakat

LAMPUNG UTARA- Koranlibasnews.com Salah seorang oknum anggota DPRD Lampung Utara, yang berinisial (HM) digerebek warga, saat sedang berduaan di dalam rumah seorang wanita yang bukan pasangannya, Minggu  (24/11/2019) malam.

Menurut Ketua RT.05/02 Kel.Sindang Sari Kecamatan Kotabumi Utara, Ashar menjelaskan bahwa, kejadian tersebut sekira Pukul.22.00 Wib saat itu diduga seorang oknum anggota dewan yang berisial tersebut sedang berduaan dengan seorang wanita yang bernama, Sri dan berstatus seorang janda, didalam rumahnya.

Bacaan Lainnya

Saat di mintai keterangan (HM) yang berkunjung kerumah sri untuk membayar hutang yang di pinjam nya beberapa waktu lalu saat di taya apakah bapak sering mampir kerumah ini klu dulu ia dalam se minggu ini belum pernah mampir dengan santai menjawab pertayaan “Selama ini masyarakat sudah berulang kali melihat oknum anggota DPRD itu bertandang ke rumah Janda tersebut, bahkan mereka dilihat sering kali berduaan  di dalam rumah dalam keadaan tertutup,” ujar Ashar.

Saat ini kedua pasangan itu telah di gelandang ke Mapolres Lampung Utara, guna diamankan dari amukan massa, dan untuk dimintai keterangannya

Penulis : Diki Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Korkot Kotaku Lampura Tegaskan Bongkar Jika Benar Ada Ketidak Sesuain Dalam Pekerjaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *