Berbagi di Tahun Baru, Kodim Pangkalan Bun Beri Bantuan Sembako Panti Asuhan Arraahman

Sebagai bentuk peduli, dalam kesempatan tersebut Dandim Pangkalan Bun memberikan bantuan berupa sembako kepada pengurus Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Arraahman Ustadz Salahuddin. Pemberian bantuan oleh Kodim Pangkalan Bun ini disambut gembira oleh anak – anak dan pengurus Yayasan.

Saat memberikan keterangan pada hari Jum’at kemarin, Dandim Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah tersebut merupakan bentuk kegiatan bhakti sosial yang rutin dilakukan oleh Kodim Pangkalan Bun di setiap hari Jumat.

“Hari ini kita menyalurkan berupa paket sembako kepada Panti Asuhan Arraahman. Diharapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Yayasan di masa sulit ini karena adanya pandemi Covid-19,” kata Dandim.

IMG-20210102-WA0040

Selain berbagi, kata Dandim, melalui kegiatan ini sekaligus juga untuk mengimbau, mengajak semuanya untuk lebih disiplin lagi mengikuti Protokol Kesehatan.

“Ditengah pandemi Covid-19 seperti ini, saya mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan, mari kita semua menerapkan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar kita terhindar dari terinfeksi Covid-19 ini,” ujar Letkol Arh Drajad Tri Putro.

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Polsek Tambora Bersama 3 Pilar Bergerak Merazia Dan Menertibkan Ormas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *