Bakal Calon Kades Ciberes Sentuh Warga Dusun Rawagebang Melalui Pengobatan Gratis

Subang-koranlibasnews.com Wujud nyata Bakal Calon Kepala Desa Ciberes H.Asep Anjar Hudaya yang akrab disapa H.Anting dalam bidang Kesehatan, hasil kerja bareng Paguyuban Dusun Rawagebang,Puskesmas Patokbeusi juga Rumah Sakit IZZA Karawang yang digawangi H.Anting melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat.

Pengobatan gratis ini yang rencananya untuk hari ini Selasa 29/08/2023 pukul 09.00 wib bertempat di rumah warga RT 12/03 juga untuk hari Kamis tanggal 31 Agustus 2023 bertempat di Dusun Cibanggla Kampung Suka jaya .

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Dusun Rawagebang sangat mengapresiasi kinerja Bakal Calon Kepala Desa Ciberes H.Anting.ungkap Warga.

Warga lainya juga mengungkapkan”Saya mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih atas program Bakal Calon Kepala Desa Ciberes H.Ating yakni pengobatan gratis dan juga Tim Nakes Puskesmas Patokbeusi bersama jajarannya juga dari Tim Rumah Sakit IZZA Karawang yang tidak mengenal lelah turun ke Dusun kami,”ucapnya.

Ruhimat salah satu pasien pengobatan gratis mengucapkan terima kasih atas turunnya tenaga medis ke Dusun nya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini, dari sisi jarak, biaya maupun waktu.

Tenaga medis turun memeriksa ada tiga dokter maupun perawat.

Terima kasih buat H.Ating juga juga rekan rekan Paguyuban Dusun Rawagebang ucapnya.

Senada juga disampaikan Ma Ninjah yang menyambut baik pengobatan gratis tersebut.

“Tenaga medis yang turun sangat baik dan ramah, dan memang saya sudah kewalahan bila harus berobat menempuh jarak cukup jauh.

BACA JUGA  Ketua BPD Desa Jatiragas Hilir Pantau Penyaluran Bansos BPNT Oleh Kantor Pos

Untunglah program pengobatan gratis ini ada,”ungkapnya.

Kordinator aksi dari Rumah Sakit IZZA Karawang yakni Dr Sinta disela sela pengobatan gratis di Dusun Rawagebang mengungkapkan, pihaknya menurunkan tiga dokter untuk pengobatan gratis juga dari Tim Nakes Puskesmas Patokbeusi dan para Kader Posyandu Desa Ciberes ujarnya.

Pengobatan gratis sebutnya lazimnya melayani sekitar kurang lebih ratusan pasien dengan berbagai penyakit, seperti, TBC, ISPA, Diare, Hipertensi, Gula dan Asam Urat juga Diagnosa Katarak.

Dr Sinta mengatakan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari program Bakal Calon Kepala Desa Ciberes yakni H.Anting agar masyarakat terpenuhi dalam pelayanan kesehatan. Pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *