Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Kantor Pos Dan Giro Realisasikan BST Dengan Cara Door To Door

Subang-koranlibasnews.com Anggota Koramil 0507/PBR Sertu Ahud Wijaya dan Anggota Polsek Patokbeusi Brigadir Yandi mendampingi Kantor Pos dan Giro unit Patokbeusi yang di tunjuk Pemerintah menyalurkan bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang selasa 27/07/2021.

Penyaluran bantuan melalui Pos dan Giro unit Patokbeusi ini,dengan skema door to door dikawal ketat atau didampingi oleh Anggota Koramil 0507/PBR dan Bhabinkamtibmas Desa Jatiragas Hilir .

Bacaan Lainnya

Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- bagi warga masyarakat Dusun Pasirjati Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi yang terkena dampak Pandemik Covid 19 yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19.

libasIMG-20210727-WA0030

Ketika di mintai keterangan Awak Media Libas News Sertu Ahud Wijaya menjelaskan pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai  (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Pandemik Covid 19 ujar Sertu Ahud.

Senada Bhabinkamtibmas Desa Jatiragas Hilir Brigadir Yandi pada kesempatan itu menyampaikan kegiatan dengan cara door to door ini bertujuan memberikan rasa aman kepada warga Desa Jatiragas hilir khususnya Warga Dusun Pasir jati ungkap Brigadir Yandi.

Di tempat yang sama alah satu warga Dusun Pasirjati yakni Nenek Wati (65) Rt 28/11 mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan yang di berikan kepada kami ini karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami ucapnya.

libasIMG-20210727-WA0029

Ketika di mintai keterangan Kordintor Pos dan Giro Toro yang di dampingi Toro menyatakan, penyaluran BST di Kecamatan Patokbeusi dilakukan secara bertahap di tiap Desa Alhamdulilah hari ke 6 untuk Desa Jatiragas sebanyak 257 KPM.Toro menambahkan BST yang disalurkan ini merupakan periode Mei dan Juni 2021 yang nilainya sebesar Rp 300.000 per bulan.pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90
BACA JUGA  146 KK Terdampak Covid-19 Di Pekon Puralaksana Terima BLT DD Tahap 3

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *