ASTAGHFIRULLAH! Bukannya Beri Contoh Teladan, Kepsek Ini Malah Ketahuan Menggoda Janda Berstatus Pemilik Kantin 

Tanggamus-koranlibasnews.com Menjadi seorang pendidik seharusnya bisa memberikan contoh yang baik bagi murid dan lingkungannya.

Namun, tidak dengan seorang kepala sekolah dan pemilik kantin dilingkungan Sekolah Yayasan Pendidikan Islam (YPI) MA.AL-Ishlah Lubuk Kuyung Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus  yang ketahuan menggoda Janda .

Bacaan Lainnya

Janda yang kepergok di goda Kepala Sekolah itu adalah seorang pemilik kantin dilingkungan sekolah tempat kepsek itu memimpin.

Para orang tua wali murid maupun para Siswa telah lama curiga dengan keduanya.

Hingga akhirnya para orang tua wali murid kompak menegur Kepsek MA Al-Islah yang diduga saat sedang asik di kantin sang janda.

Kasus kepala sekolah menggoda sang janda berstatus pemilik kantin ini tentunya telah mencoreng dunia pendidikan Tanah Air.

Kepsek yang seharusnya menjadi contoh yang baik karena tugasnya yang mulia dalam mencerdaskan bangsa, malah melakukan tindakan diluar batas norma dan etika masyarakat.

Kepala Sekolah berinisial (AH) ketika dikonfirmasi Tim Libas Grup mengatakan saya dengan janda berinisial (AR) tersebut tidak ada hubungan apa-apa kami hanya bercanda gurau saja selebih tidak ada apa-apa pak !!!

Tapi yang lebih parahnya lagi Kepala Sekolah dengan lantang dia menyebut kalau tidak percaya tanya kan saja pada si AR justru janda AR tersebut tempat bos bos bermain memang perempuan tersebut kurang baik ungkap Kepsek.

Penulis : Raja Tega

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Kades Sei Sarimah Kibarkan Bendera Robek DiKantor Desa,, Langgar Pasal 24 Huruf C UU Nomor 24 Tahun 2009

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *