Antusias Ratusan Simpatisan dan Pendukung,H.Asep Anjar Hudaya Resmi Mendaftar Bakal Calon Kepala Desa Ciberes

Subang-koranlibasnews.com Bakal Calon Kepala Desa Ciberes H.Asep Anjar Hudaya yang akrab disapa H.Anting di iringi ratusan massa simpatisan dan pendukung mendatangi kantor Panitia pemilihan Kepala Desa (PILKADES) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Jum’at 01/09/2023 , untuk maju di ajang kontestasi Pilkades periode 2023 – 2029.

Pantauan Awak Media Libas News, Bacalon H.Anting di dampingi keluarga tercinta, para tokoh masyarakat dan tim pemenangan ikut serta untuk menyerahkan perlengkapan administrasi kepada panitia Pilkades.

Bacaan Lainnya

Kedatangannya pun di sambut langsung oleh ketua Panitia Pilkades Desa Ciberes dan jajarannya.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News H.Anting merasa bangga dan terharu atas antusias dan support warga mengantar dirinya dalam pendaftaran bakal calon Kepala Desa Ciberes.

“Alhamdulillah pada hari usai sholat Jum’at ini saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa, luar biasa sekali antusias warga.

Di mulai dengan ijin keluarga, dengan suasana sedih di saat keluar di sambut dengan antusias warga yang menjadi motivasi buat saya, mudah mudahan semangat dari rekan rekan menjadi motivasi buat saya bekerja ke depan kalau nanti di beri nasib oleh Allah SWT untuk menjalankan semaksimal mungkin. ungkap H.Anting.

Lanjutnya, “perlu di ketahui saya mencalonkan diri bukan atas dasar ambisi, tapi melainkan atas dasar mimpi mimpi dari masyarakat yang saya rangkum selama ini.
Saya yakin dengan kesamaan mimpi mimpi dari masyarakat akan menjadikan program yang luar biasa ke depan, menjadikan Desa Ciberes yang lebih baik.

BACA JUGA  Mantapkan Linmas, Babinsa Koramil 0507/PBR Beri Latihan PBB

Dengan selogan HAJAR ia menegaskan kalau ada di Desa sendiri yang bisa memimpin ngapain harus pilih dari daerah lain .

Dekat dengan masyarakat berani menyapa tidak membeda- bedakan berbaur dan transparan

Penulis : Uta Libas

Editor    : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *