Akibat Satu Unit Mobil Dam Truk Patah As Roda di Tengah Tanjakan Warga Terjebak Macet

Tanggamuskoranlibasnews.com Akibat Hujan Lebat yang menggenangi sebagian wilayah Kecamatan Bulok tepatnya di jalan tanjakan Gayau menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Ini berimbas kepada Banyaknya truk pengangkut barang yang mengalami kerusakan karena jalan rusak parah.

Bacaan Lainnya

menurut salah satu pengemudi mobil berinisial ( H ) jalan longsor ini sudah hampir Satu tahun belum ada Juga penangan dari pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus dan Propinsi Lampung

Ketika dimintai keterangan warga sekitar tanjakan Gayau menuturkan banyak dari pengemudi truk yang mengeluh karena keterlambatan pengiriman barang akibat jalan yang rusak parah tuturnya.

Ditempat yang sama salah satu pengemudi truk menambahkan “Akibat jalan berlubang per, ban dan juga beberapa sparepart rusak karena truk barang membawa beban berat.

Serta keterlambatan pengambilan barang membuat para supir truk merasa dirugikan,” ungkap salah satu supir truk kepada Awak Media Libas News Senin (05/02/2024)

Menurutnya pemerintah harus mengambil langkah cepat mengatasi permasalahan jalan berlubang, karena sudah sangat meresahkan baik itu para pengemudi truk maupun pengguna jalan yang lewat.

Ia juga menambahkan jika jalan tak kunjung diperbaiki maka kerusakan akan semakin parah serta merugikan banyak pihak.

“Pemda Tanggamus atau PU bina marga Provinsi Lampung harus cepat memperbaiki jalan dengan cara di cor jika hanya menambal menggunakan aspal nanti akan cepat terkikis oleh banjir dan jalan kembali berlubang,” tambahnya.

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Apel 1000 relawan dan penanaman mangrove mendukung gerakan nasional pengurangan bencana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *