AKBP James Parlindungan Hautagaol Kapolres Tebing Tinggi Yang Baru

Fhoto: Kapolres Tebing Tinggi AKBP.James P.Hutagaol dikenakan pakaian adat melayu oleh Wali Kota Tebing Tinggi dan unsur FKPD.

TebingTinggi, LibasNews

Pemerintah Kota  bersama dengan masyarakat Tebing Tinggi menyampaikan terimakasih kepada AKBP.Sunadi yang sudah dua tahun bertugas di Tebing Tinggi dan dapat melaksanakan pengabdian dengan baik menjadikan daerah itu senantiasa kondusif.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat acara pisah sambut Kapolres Tebing Tinggi yang lama AKBP Sunadi dengan AKBP.James.P.Hutagaol Kamis (27/2) di halaman Mapolres Tebing Tinggi.

Ia mengatakan sudah banyak hal-hal yang terbaik dilakukan AKBP.Sunadi selama bertugas di Tebing Tinggi. Terutama dalam menekan sekecil mungkin tindakan gangguang ketertiban masyarakat dari berbagai penyakit masyarakat.

“Semua itu tentunya menjadi kenangan terbaik bagi Kota Tebing Tinggi dan terlebih dalam membangun kebersamaan bersama FKPD dan segenap elemen masyarakat,” katanya.

Kepada Kapolres yang baru AKBP James.P.Hutagaol sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya, wali kota menyampaikan selamat datang dan bertugas di Tebing Tinggi.

Sebagai seorang anak Sumut tentunya sudah mengenal baik Karakter Sumut termasuk Tebing Tinggi.

Kontributor: Markus

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Bupati Soekirman Beri Ucapan Selamat Pada Kaisar Baru Jepang Naruhito

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *