19 Kpm dan 50 Paket Sembako Pekon Sukajadi Kecamatan Krui SelatanTerima BLT DD

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com
pemerintah pekon Sukajadi kecamatan krui selatan kebupaten pesisir barat merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) pada 19 kpm dan juga disertai pembagian sembako pada 50 orang penerima Rabu 19/4/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat krui selatan ,ketua Lhp ,Babisa, Babinkamtibmas , LPMP, LHP, Pendamping Desa, PLD, Serta masyarakat penerima manfaat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempataan ini peratin pekon Sukajadi Bazargan S.Pdi menyampaikan bahwa bagi penerima Bantuan Langsung Tunai sebanyak 19 Kpm kesemuanya berasal dari dana desa yang merupakan program pusat melalui pekon atau desa. adapun bagi penerima BLT DD ini dari bulan Januari, Febuari, Maret yang perbulannya Senilai Rp 300.000 dengan total diterima keseluruhnnya Rp. 900.000/Orang, Sedangkan bagi masyarakat penerima sembako merupakan tindak lanjut dari Pasca Covid 19 tahun lalu sejumlah 50 orang penerima bantuan, ungkap peratin.

Selanjutnya Peratin Bazargan juga menyampaikan kepada masyarakatnya bantuan ini nilainya tidak lah seberapa namun kita tetap bersyukur sebab itu semua merupakan tanda perhatian pemerintah pusat melalui pemerintah pekon kepada masyarakatnya, mudah mudahan semua bisa berguna serta bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari penerima manfaat dan sembako, dan serta bisa sedikit meringankan beban Ekonomi Bapak ibuk apalagi disaat menjelang lebaran. semoga ini semua dapat digunakan sebaik baik mungkin untuk kebutuhan keluarga, Tutup Peratin.

Penulis : Andy/Nurman Libas

Editor. : Redaksi

 

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Pemerintah Pekon lomong Salurkan BLT-DD Tahap Tiga Kepada 100 KPM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *