Silaturahmi Dengan Pengurus BKM Mesjid As Syuhada Batu Empat Tebingtinggi,, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Sampaikan Agar Saling Bersinergi Dalam Menjaga Sitkamtibmas

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Pada hari Kamis (21/01/2021) sekitar Pukul:14.30 Wib,, Kapolres Tebing Tinggi Bapak AKBP Agus Sugiyarso, S.IK melaksanakan Silahturahim dengan Pengurus BKM Mesjid AS SYUHADA,, dan memberikan Sembako serta menyampaikan Tali asih kepada Anak Yatim Piatu Mesjid As Syuhada Batu Empat Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi- Sumut.

Dalam kesempatan ini,, Bapak Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan himbauan kepada BKM dan Majelis Taklim dan Remaja Mesjid As Syuhada untuk saling bersinergi dalam menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Serta laporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat suatu kejahatan disekitar kita.

Bacaan Lainnya

Acara dilanjutkan dengan menyampaikan Progam Polisi MANTAP Polres Tebing Tinggi dan menghimbau agar tetap bersama memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan cara mematuhi Prokes Covid-19 dengan istilah 3 M,, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Acara Silaturahmi berlangsung aman dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Pemkab Sergai Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *