Pemkot Bekasi Ikuti Rilis Bersama Sensus Penduduk 2020 dan Data Administrasi Kependudukan 2020 Melalui Virtual

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi mengikuti kegiatan Rilis Bersama Data Sensus Penduduk 2020 dan Data Administrasi Kependudukan 2020 menuju Satu Data Kependudukan Indonesia yang dilaksankan BPS Pusat dan Kemendagri RI melalui media YouTube.

Acara rilis bersama digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis, 21 Januari 2021 dengan dipandu pembawa acara Ferdi Hasan dan Desi Novianti.

Rilis bersama dilakukan oleh Kepala BPS RI Suharyanto dan Sekjen Kemendagri M Hudori, dengan jumlah penduduk Indonesia sebanyak 270.203.917 jiwa.

Hadir dalam kesempatan ini juga, Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kemendagri, Sudan Arif, Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat tinggi Pratama BPS RI, para gubernur yang terhubung secara virtual, Bupati Wali Kota se-Indonesia, Kepala BPS dan Kepala Disdukcapil Provinsi dan Kabupaten Kota, Pimpinan Kemendagri, Pimpinan BPS, Perwakilan Lembaga dan sekitar 2100 partisipan.

Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori menyampaikan ucapan syukurnya walaupun di tengah pandemi Covid-19, tahapan sensus penduduk 2020 hingga acara rilis data kependudukan semester II Kemendagri bersama BPS tahun 2021 ini dapat digelar.

“Rilis ini wujud sinergi yang dilakukan BPS dan Kemendagri sejak persiapan sensus penduduk 2020 untuk mewujudkan satu data Indonesia diawali satu data kependudukan Indonesia,” ungkapnya.

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Reses Anggota Dewan Lamsel Ahmad Muslim Paparkan Informasi Seraya Serap Aspirasi Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *