Peduli Dampak Banjir Ormas FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Sembako

Bekasi-koranlibasnews.com Berbagai upaya terus dislikable oleh Ormas FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir yang terjadi di kampung Pekedor desa Pantai Harapan Jaya Kec. Muara gembong Bekasi Jawa Barat , Rabu, ( 17/02/2021).

Sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir, Ormas FBR Kabupten Bekasi Korwil Selatan memberikan bantuan berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang diserahkan oleh Masyarakat Kp. Pekedor Pantai Harapan Jaya Muara gembong Bekasi.

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 400 paket Sembako yang terdiri dari kebutuhan sehari-hari seperti beras, kopi, gula, teh, susu, biskuit, kecap, mie instan, minyak goreng, dan saus sambal.

Menurut Isam Obed, Kami sebagai organisasi Masyarakat FBR Kabupaten Bekasi Korwil Selatan, mengatakan mendengar ,melihat suatu kejadia bencana alam atau tragedi kemanusiaan,tentu kita sebagai manusia yang memiliki Jiwa Sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu masyarakat yang terkena musibah banjir. “Saya harapkan kepada seluruh anggota ormas yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi Jawa Barat, harus bersinergi dengan berbagai unsur, untuk membantu korban banjir,”

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban yang tertimpah musibah, bisa tabah dalam menghadapinya Amiin Ya Robbalalamiin pungkasnya.

Penulis : Syarif/ Naspi Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  POLRES SUKABUMI KOTA MENGUNGKAP KASUS CURANMOR, GENK MOTOR DENGAN SAJAM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *