Lepas Sambut Camat dan Sekmat Pesisir Selatan

Pesisir Barat (Lampung) libasnews.com – Pemerintah Kecamatan pesisir selatan, Kabupaten pesisir barat  menggelar acara lepas sambut Camat dan Sekmat pesisir selatan.

Pelaksanaan rotasi serah terima jabatan dari Camat pesisir selatan, DJAM’AN SIRAMA  kepada RISWAN EFENDI  berlangsung di Aula Kecamatan pesisir selatan kamis 18-januari 2018.

Bacaan Lainnya

DJAM’AN SIMARA  menempati posisinya yang baru menjadi seketaris Dinas BPBD pesisir barat . Sedangkan, RISWAN EFENDI   yang semula  Camat Ngambur kini bertugas menjadi Camat pesisir selatan.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan pesisir selatan , AHMADI digantikan oleh AHMAD RIFAI . AHMADI dipromosikan menjadi Kabid dinas KOPRINDAG kabupaten pesisir barat.

Hadir dalam acara tersebut Asda 3 HUSNI ARIPIN,  Kapolsek pesisir selatan,Danramil pesisir selatan,camat Ngaras MIRZA SAHRI ,Spd,  tokoh masyarakat, Ketua MUI pesisir selatan,   kepala UPT, para Kepala Desa se-Kecamatan pesisr selatan, kepala  KUA pesisir selatan , Ketua PKK Desa, dan pengurusnya, ketua karang taruna Kecamatan pesisir selatan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya,DJAM’AN SIMARA  menjelaskan, dirinya bertugas menjadi Camat pesisir selatan Dalam kurun waktu tersebut, telah menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dalam suasana yang kondusif dan aman.

Hal ini berkat adanya sinergitas dan kebersamaan dari semua pihak.

Dan prestasi yang berhasil diraih pesisir selatan berkat kebersamaan semua elemen masyarakat. Selama bertugas di pesisir selatan, lanjutnya.

“Kami minta kepada RISWAN EFENDI camat yang baru , masih ada PR program yang belum terealisasi , Kami atas nama pribadi maupun ke dinasan mohon maaf apabila selama menjalankan tugas dan dalam memberikan pelayanan kurang memuaskan.

BACA JUGA  WARGA BERHARAP PUSKESMAS BENGKUNAT BELIMBING SIAGA 24 JAM

Kami berharap komunikasi dan silaturahmi tetap berjalan,”kata DJAM’AN SIMARA .

Sementara itu, Camat RISWAN EFENDI yang baru, mengatakan,  Pemerintah Kabupaten pesisir barat menetapkan mutasi, rotasi, dan promosi sebagai program tetap.

Dan dirinya masuk dalam program tersebut yakni rotasi jabatan dari Camat Ngambur berpindah tugas menjadi camat pesisir selatan.

“Saya berjanji akan melanjutkan Program Pak DJAM’AN SIMARA yang belum selesai.

Kalau saya sama pak DJAM’AN SIMARA  itu adalah kategorinya rotasi.

Sementara AHMADI  dari Sekmat pesisir selatan  dipromosikan menjadi Kabid dinas KOPRINDAG kabupaten pesisir barat.

Sedangkan Sekmat pesisir selatan  yang baru AHMAD RIFAI namun sayang beliau tidak bisa hadir sehubungan sakit.

RISWAN EFENDI menuturkan pengalamannya pernah bertugas menjadi camat Ngambur .

“Mohon kedatangan saya bersama pak AHMAD RIFAI dapat diterima oleh semua stageholder di sini.

Kami berharap dukungan dan kerjasamanya dari seluruh pihak sehingga dapat menjalankan tupoksi secara maksimal.

Sesuai kemampuan, PR yang disampaikan pak DJAM’AN SIMARA akan kita lanjutkan dan rencana tersebut bisa kita lakukan bersama-sama.

Saya tidak akan memberikan janji surga tetapi kalau niatnya baik, hasilnya juga akan baik pula,”ujarnya.

Asda 3 HUSNI ARIPIN mewakili bupati pesisir barat Dr,Drs,H.AGUS ISTIQLAL Sh,Mh dalam sambutanya menyampaikan, ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada mantan Camat pesisir selatan dan mantan Sekmat pesisir selatan. “Semoga ibadah yang kita lakukan dalam rangka membangun lingkungan desa dapat bermanfaat dan barokah,”pungkasnya.

Usai beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata sebagai ungkapan terima kasih atas jasanya selama bertugas di kecamatan pesisir selatan kemudian ditutup dengan pembacaan doa dari Ketua MUI Kecamatan pesisir selatan pungkasnya. (Agus Sarip)

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *