Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Terima Kunjungan Audiensi KSJ Kota Tebingtinggi

Tebing tinggi-Koranlibasnews.com
Bertempat di Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi Kota Tebingtinggi – Sumut,, Pada hari Kamis (21/01/2021) sekira pukul 08.45 Wib,, Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, Menerima Kunjungan Audiensi dari Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kota Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Sdr. Ketua Taufik Hidayat bersama anggota.

Dalam Arahan / Bimbingannya,, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan kepada Komunitas Sedekah Jumat (KSJ),, “Terima kasih atas kunjungan bapak-bapak dari KSJ ke Polres Tebing Tinggi dan semoga silaturahmi ini berkesinambungan untuk Kepentingan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kami (Polres Tebing Tinggi) juga telah membuat Program POLISI MANTAP, dan berupaya menjadi Polisi yang Humanis, katanya.

Lanjutnya, Mari bekerja Mengedepankan kepentingan Masyarakat diatasi kepentingan Golongan dan Menjadikan segala kegiatan sebagai Amal ibadah, tutur pak kapolres.

Dalam Kunjungan Audiensi dari KSJ Ketua Taufik Hidayat mengucapkan,, Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres yang telah menerima kunjungan kami (KSJ) dan kami bermohon untuk menunjuk Bapak Kapolres Tebing Tinggi sebagai Pembina KSJ dan Mengundang Bapak Kapolres Tebing Tinggi hadir di mesjid Asyuhadah di Batu 4 Simpang AMD Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi setelah Sholat Jumat untuk melaksanakan sedekah kepada Anak Yatim dan duafa, katanya.

Giat Kunjungan Audensi dari KSJ berjalan dengan aman, baik dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Wali Kota tidak permasalahkan Tebing Tinggi sebagai tuan rumah STQH ke-16 sebagai ajang uji coba untuk MTQ 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *