Jalin Sinergitas, Danramil 02/Pondok Gede Terima Kunjungan Kapolsek Baru Jatisampurna

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka memperkenalkan diri, Kapolsek Jatisampurna yang baru Iptu Didik Tri Maryanto beserta jajaran kunjungi Makoramil 02/PG Jalan Jatiwaringin, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Kamis (5/9/2024).

Kedatangan Kapolsek Jatisampurna yang baru Iptu Didik Tri Maryanto beserta jajarannya tersebut di sambut hangat oleh Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad beserta Babinsa di jajarannya.

Adapun kunjungan Kapolsek Jatisampurna Iptu Didik Tri Maryanto turut di dampingi oleh Kanit Intel Polsek Jatisampurna Iptu Ade Sudiri, Kanit Bimas Polsek Jatisampurna Iptu Limbong serta Bhabinkamtibmas Polsek Jatisampurna.

Menurut informasi, kedatangan Kapolsek ke Koramil ini, juga dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai warga baru di wilayah Kota Bekasi sebagai Kapolsek Baru Jatisampurna.

“Kami sangat senang atas kunjungannya dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek beserta rombongan, dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Jatisampurna,”kata Danramil Mayor Inf Akhmad.

Sementara itu , Kapolsek Jatisampurna Iptu Didik Tri Maryanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik atas penyambutan hangat dirinya oleh Danramil 02/PG beserta jajaran.

Kapolsek berharap Sinergitas dan Kerjasama tersebut bisa terus terjalin dengan baik, sehingga dapat bersama-sama mengawal dan mengamankan Pilkada 2024 agar masyarakat dapat mengikuti pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan sehat.

“Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masayarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Kota Bekasi khususnya di Kecamatan Jatisampurna,”ucap Iptu Didik Tri Maryanto.

(Red/Kodim 0507/Bekasi)

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rapat Koordinasi Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polres Tebing Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *