Dua Orang Pemancing yang Hanyut di Pantai Walur Ditemukan

Pesisir barat-koranlibasnews.com Tim SAR  gabungan akhirnya berhasil menemukan DESPA bin SAMSUL juga BASNAL bin BARWAWI pemancing yang digulung ombak Pantai Walur ,keduanya warga Pekon Canggu Kecamatan Batu Berak Kabupaten Lampung Barat ,sabtu siang (02/01/2021).

Kedua orang pemancing itu ditemukan, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Ketika di mintai keterangan Awak Media Libas News salah satu Tim SAR kabupaten pesisir barat Korban ditemukan sekitar pukul 14.30.00 WIB di tengah laut, sekitar 300 meter dari TKP (lokasi korban hanyut) kata salah satu Tim SAR.

Selanjutnya, lalu Tim SAR pesisir barat mengevakuasi jenasah korban ke dalam perahu dan membawanya terlebih dahulu ke Puskesmas Pesisir Tengah Krui.

Dari hasil pemeriksaan oleh Tim inafis dan petugas kesehatan dari puskesmas Kecamatan Pesisir Tengah Krui ,kedua korban pemancing yang hayut di gulung ombak pantai Walur tersebut dinyatakan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Hari itu juga, korban dikembalikan kepada keluarganya.
Salah satu keluarga korban ketika di mintai keterang Awak Media Libas News membenarkan bahwa korban yang ditemukan tersebut adalah benar keluarganya yang mengalami laka laut saat mancing di pantai Walur mencari ikan imbuh keluarga korban.

Menurut sumber beberapa orang nelayan warga sekitar pantai Walur ,kedua orang pemancing hanyut digulung ombak, di pantai Walur kawasan Kecamatan Pesisir Tengah Krui.

ada pun keronologi kejadianya pada jam 13: 30.wib keduanya nya lagi asik mancing dipantai Walur Kecamatan Krui Selatan Kebupaten Pesisir Barat pada waktu itu mereka berdua diseret ombak yang menerjang kedua nya otomatis ber dua yang terseret ketengah karna di bawa arus air laut dan  tengelam pungkasnya.

Penulis : Nurman.S Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Berpacu Dengan Waktu, Pondasi Tower Tedmond Di Kerjakan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *