Diduga Ada Main Mata Antara Kontraktor Dan Dinas PU Demi Melancarkan PHO Jalan Hotmix Menuju Pekon Suka Mulya

Pesisir barat-koranlibasnews.com
Pemerintah Daerah kebupaten Pesisir Barat menggelontorkan pembangun infrastruktur dalam percepatan pembangunan disegala penjuru seperti akses jalan menuju pedukuhan sukamulya Kecamatan lemong semuanya untuk memperlancar roda Perekonomian masyarakat dari hasil bumi yang ada di pedukuhan tersebut seperti kopi, lada dan lain-Lain sebagainya.

Namun apa yang dicanangkan pemerintah daerah lain dari harapannya,yakni pembagunan Infrastruktur hotmix dan tambahan rabat beton di kiri Dan kanan badan jalan semestinya bagus dan tak cepat rusak Justru Sebaliknya Pembangunan Jalan Hotmix Sepanjang 5000 Meter Dinilai Baru Seumur Jagung mulai rusak parah.Dan Pembangunan Jalan Hotmix Tersebut juga Penambahan Rabat Beton Kiri Dan Kanan Lebih Kurang 50 cm dan Tidak Sesuai Dengan RAB apa lagi Sepek Dan Kualitarnya Amburadul.

Bacaan Lainnya

libasIMG_20211112_173540

Hal Ini pun menjadi Perbincangan Hangat Dikalangan Masyarakat Setempat Terkait Pembangun jalan Hotmix Yang Baru Seumur jagung Sudah Banyak Tambal Sulam.

Salah Satu Tokoh Masyarakat Pekon Suka Mulya sebut Aja (AL) Ketika disambangi Oleh Tim Media Libas News Dilokasi jalan Hotmix Iya Menyampaikan”Terkait jalan Hotmix ini saya pastikan tidak ada papan imformasi dari awal pengerjaannya karna saya naik turunnya lewat jalan itulah katanya.

Disisilain Hasil wawancara media libas news dengan warga pekon cahya negri mengatakan kami Sangat Kecewa Melihat pembangunan Jalan Hotmix Tersebut Baru Itung Bulan Sudah tambal Sulam Dan Amburadul.

Masih kata(AL)pertama sekali tidak adanya BES di bawah hotmik ini dan rabat beton yang di pinggir ini juga sudah mulai hancur dan buyar kalau begini bagaimana mau bertahan lama, adukannya saja lebih banyak pasir dari pada semennya ungkapnya.

Kami Menduga aspal atau hotmik Tersebut suhunya tidak cukup panas makanya cepat rusak ditambah lagi TIPIS nya aspal yang dicurahkan dengan tidak di lapisi BES.A, BES.B dibawahnya Jelas AL.

AL”Juga Menuturkan Jadi menurut kami sudah jelas pekerjaaan infrastruktur tersebut sudah menyimpang dari Rencana yang ditetapkan jauh dari kata layak. Masa baru sebulan PHO udah pada amburadul dan pada rusak semua berarti semua ini LEMAHNYA PENGAWASAN DARI DINAS terkait Dan Terkesan ada Main mata Antra kontraktor Dengan Dinas PU Setempat.

Terkait Hal Tersebut Diatas Kontraktor Ketika Dihubungi oleh awak media libas News Melalui Henpon Selulernya Namun Tidak Diangkat Oleh Yang Bersangkutan Sehingga Berita ini Diterbitkan kontraktor belum bisa Dikonfirmasi.

Penulis : Nurman/Andi Libas

Editor   : Redaksi 

 

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  3 Ruko Pasar Pagi Krui Di Lalap Si Jago Merah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *