Bhabinkamtibmas Gencar Sosialisasikan Penjaringan Pembinaan Calon Polisi tahun 2023-2024

Subang-koranlibasnews.com Untuk menjaring animo masyarakat khususnya pelajar yang berminat mengikuti pembinaan dan pelatihan calon peserta seleksi Polri, Bhabinkamtibmas Desa Ciberes Aiptu Heru Susanto gencar sosialisasi ke sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Patokbeusi Subang yang sudah di buka untuk pendaftaran dari tanggal 2-18 Agustus 2023.kamis 03/08/2023.pukul 07.00 wib

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Patokbeusi AKBP Sutarman SH MH mengatakan terlihat seperti yang sedang dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas yang sedang gencar-gencarnya menyambangi Sekolah SMA/SMK untuk mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri.

Bacaan Lainnya

Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa persyaratan umum dan khusus penerimaan anggota Polri.

Hal tersebut untuk mendukung sosialisasi acuan program pimpinan yang ingin menjaring animo masyarakat wilayah Hukum Polsek Patokbeusi untuk jadi anggota Polri.

“Bhabinkamtibmas diharapkan mampu mensosialisasikan penerimaan anggota Polri ke warga maupun siswa sekolah yang ada di desa binaannya.

Hal ini untuk menjaring calon anggota Polri yang unggul dan Berkualitas,” jelas Kapolsek Patokbeusi.

Kapolsek Patokbeusi menambahkan bahwa sosialisasi dilaksanakan lebih dini untuk menjaring animo peserta.

Selain itu, nantinya akan disiapkan pembinaan dan pelatihan (binlat) untuk melatih masyarakat yang berminat mendaftar sebagai anggota Polri.

Bhabinkamtibmas Desa Ciberes Aiptu Heru Susanto menyampaikan informasi tentang penerimaan anggota Polri serta syarat-syarat serta prosedur yang harus dipenuhi ketika ingin mendaftar sebagi anggota Polri.

Puluhan siswa kelas XII SMA/SMK tampak antusias dan berharap bisa diterima menjadi anggota Polri.

BACA JUGA  Patroli Satuan Sabhara Polsek Patokbeusi Sambangi Sekjen LSM PMPRI

Disampaikan pula bahwa untuk menjadi anggota Polri itu Gratis tidak ada biaya apapun ,demi mewujudkan anggota Polri yang profesional, modern dan terpercaya,”tuturnya.

Penulis : UTA Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *