Bersinergi Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pantau Layanan Vaksinasi Juga Pembagian BPNT

Subang-koranlibasnews.com melalui Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa secara intensif melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Desa Rancamulya berbarengan dengan pembagian BPNT jumat 15/04/2022.

Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Karwita bersama Sertu Amin Sukmana ,mereka melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas Rancabango dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat Desa Rancamulya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni , melalui Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah mengungkapkan saat pemantauan langsung vaksinasi juga pembagian BPNT bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

Keberadaan personel  TNI Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk membantu menertibkan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan ujarnya.

Senada Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Bripka Karwita mengatakan pengecekan dan monitoring pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang dibagikan langsung via Kantor Pos dan Giro unit Patokbeusi .
Dalam pembagian BPNT hari ini sebanyak kurang lebih 1100 KPM.

di tempat yang sama Anggota Koramil 0507/PBR Sertu Amin Sukmana menyampaikan, “Program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan dan keributan dalam masyarakat, ungkapnya

Kapolsek Patokbeusi Kompol Acep Hasbullah dalam kesempatan itu juga memberi pesan-pesan Kamtibmas, “Bantuan sosial itu dapat dimanfaatkan masyarakat, jaga situasi Kamtibmas yang kondusif apalagi sekarang pandemi Covid-19 belum berakhir diharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar teerhindar dari penyebaran Covid-19.”

BACA JUGA  Kapolsek patokbeusi Pimpin Apel penutupan Rapat Pleno

Kita akan pantau dan monitoring setiap kegiatan di Desa utamanya pendistribusian bantuan dari pemerintah, sehingga tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan memastikan setiap kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan .

penulis : Uta libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *