Terima Audiensi Comunitas Biker Kota Tebingtinggi,, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK Ajak Comunitas Biker Untuk Sosialisasikan Peraturan Lalu Lintas

Tebing tinggi-Koranlibasnews.com
Pada hari Kamis (21/01/2021) sekitar Pukul: 10.00 Wib di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi Kota Tebingtinggi – Sumut,, Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, Menerima Kunjungan Audiensi dari Comunitas Biker Kota Tebing Tinggi. Yakni,, Comunitas KOMBO.Ketua BEMBENK,, COMUNITAS RVC.Ketua; Izul dan Comunitas NATO,, Ketua; Muslim Pulungan.

Hadir pula dalam Kunjungan Audiensi tersebut,, Kasat Lantas AKP VIVIN AYUNING TIYAS,S.IK,, KBO Lantas IPTU M. MANURUNG,, Kanit Dikyasa IPTU M. SAMOSIR,, Kanit Regident IPTU LYDIA, S,Trk,, dan Kanit Laka IPTU BAMBANG IRAWAN.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20210121-wa0038

Dalam kesempatan ini,, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK menyampaikan arahan / bimbingannya kepada Comunitas Biker
Kota Tebing Tinggi mengatakan,, Terima kasih atas kunjungan bapak-bapak dari Comunitas Biker ke Polres Tebing Tinggi dan semoga silaturahmi ini berkesinambungan untuk Kepentingan Masyarakat.

Kami Polres Tebing Tinggi berharap bantuan dari Comunitas Biker Kota Tebing Tinggi, agar membantu untuk mengurangi Balap Liar,, dan Ikut serta Mensosialisasikan Peraturan berlalu lintas yang baik dan benar, kata pak kapolres.

Lanjutnya, Kami (Polres Tebing Tinggi) juga telah membuat Program POLISI MANTAP, dan berupaya menjadi Polisi yang Humanis, tutupnya.

Dalam Kunjungan,, Comunitas Biker Kota Tebing Tinggi Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres yang telah menerima kunjungan kami. Dan Kami (Comunitas Biker) akan mensosialisasikan cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada Masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Giat Kunjungan Comunitas Biker berjalan dengan aman, baik dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Praeses HKBP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *