Perkenalkan Diri, Kapolsek Ciasem Adakan Kunjungan Dengan Camat Ciasem

Subang-koranlibasnews.com kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM mengadakan kunjungan silaturahmi, bertatap muka sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di Kantor Kecamatan Ciasem Rabu 08/05/2024. Pukul 10.30 wib.

Camat Ciasem Eza Zaithon Thowi A.P., M.Si., menerima dengan baik kunjungan silaturahmi Kapolsek Ciasem sebagai bentuk sinergitas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Ciasem.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut, Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM mengatakan, silaturahmi bersama Camat Ciasem untuk mempererat jalin tali persaudaraan antara institusi kepolisian dan instansi pemerintahan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ciasem yang baru.

Lebih lanjut AKP Endang Kurnia SH.MM menyampaikan terimakasih banyak kepada Camat Ciasem yang telah menerima baik kunjungannya secara bertatap muka langsung untuk bersama sama mengakomodasi adanya gangguan bhabinkamtibmas dan keluhan serta masukan dari masyarakat.

“Sebelumnya saya berdinas sebagai
Kasubag Begpal Baglog Polres Subang , Alhamdulillah sekarang
saya mengemban tugas sebagai Kapolsek Ciasem juga sebagai fungsi harkamtibmas dengan Forkopimcam untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ciasem.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen bahwa Kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.pungkasnya (Uta)

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90
BACA JUGA  Polsek Talisayan berhasil menangkap, diduga melakukan pengedaran sabu di wilayah Talisayan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *