WCS ( WILDIFE CONDETVATION SOCIETY) Mengadakan Sosialisasi Pengenalan Satwa Kunci kepada Anak Anak SDN 3 Biha

Pesisir Barat-koranlibasnews.com
Hari kamis Tanggal 08 November 2018
Walaupun cuaca kurang mendukung alias hujan yang tak henti henti namun tida menjadi kendala bagi WCS atau WILDIFE COMSERVATION SOCIETY meksanakan tugas Abdi Negara, WCS ini adalah merupakan mitra dari Resort Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, atau TNBBS, tiem tersebut melaksakan sosialisasi pengenalan Satwa kunci terhadap Anak Anak Sekolah Dasar Negeri 3 Biha Kecamatan Pesisir Selatan.

ketika itu awak media koranlibasnews.com mendapat penjelasan dari salah seorang petugas dari resort TNBBS, inisial SL, kegiatan ini dilakukan oleh WCS, yang juga sebagai mitra kerja resort, peserta nya adalah murid SDN 3 Biha dan juga dari Anak Peramuka Saka Wana Bakti dari SMA. Negeri 1 Pesisir Selatan.dan seluruh Dewan guru sekolah tersebut, acara nya dari pukul 8.00 wib sampai dengan selesai, pungkas Bapak ini.

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama juga awak media koranlibasnews.com mendapat penjelasan pula dari Tiem WCS bahwa hari ini bertindak sebagai nara suber adalah Ibuk Arimbi Dri, dari WCS, dan tujuan dilakukan nya acara ini agar Anak Anak Usia dini dapat mengenal bagaimana dan yang manakah binatang binatang satwa, yang perlu kita lestarikan, jangan hanya meliat gambar dari buku pelajaran saja kata Bapak ini. Dengan hikmad Siswa dan Siswi Sekolah tersebut mendengarkan ketika ibuk Arimbi Dri menyampaikan penjelasan tentang Satwa yang perlu di lestarikan.

BACA JUGA  Upacara Paripurna Bulanan Kabupaten Pesisir Barat.

Juga Bapak kepala Sekolah Dasar Negeri 3 Biha Bapak Bahti. Spd .dalam kata sambutan nya beliau sapaikan ucapan terima kasih terhadap Tiem dari WCS atas kehadiranya dalam rangka Sosialisasi pengenalan Satwa kunci kepada Siswa dan Siswi kami moga dapat menambah pencerahan pengetahuan Anak Anak kami kedepan.juga beliau sampaikan kepada Siswa Siswa Sekolah yang beliau pimpin marilah kita dengan seksama mengikuti acara ini dengan baik semoga dapat menambah ilmu pengetahuan Anak Anak semua.

Penulis : Agus sarif

Editor   : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.