WARGA TEMUKAN MAYAT DIKEBUN YANG SUDAH MEMBUSUK

Lampung Utara, libasnews.com – Mayat yang di temukan warga di areal kebun singkong, Tepuk Leban, Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara tidak diketahui identitasnya, Sabtu (30/6).

“Saat ditemukan tidak ada tanda pengenal satupun, baik yang melekat di korban berupa dompet, ataupun disekitar lokasi kejadian,” kata Kapolres Lampung Utara, Eka Mulyana saat mendatangi TKP.

Bacaan Lainnya

Diuraikan Kapolres, mayat tersebut mempunyai ciri-ciri tinggi sekitar 170 cm, rambut hitam panjang sebahu. Kondisi muka sudah hancur, menggunakan kemeja garis-garis, celana jins warna hitam, ikat pinggang warna coklat, “Usia diperkirakan 35 hingga 40 tahun,” imbuhnya.

“Ditubuhnya,”kata Kapolres,”tidak ada tanda khusus yang ditemukan.” Dan saat ini, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

Sebelumnya mayat tersebut ditemukan oleh Ali Hasan (37) warga ‎Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan Kec.amatan Abung Selatan, tepatnya di belakang Koramil Abung Selatan. ‎

‎Menurut Ali Hasan, dirinya yang pertama kali melihat mayat itu disaat hendak berangkat ke kebun karet untuk mencari kayu. Kemudian ditengah perjalanan, Ali mencium bau yang sangat menyengat dekat areal kebun singkong.

Selanjutnya Ali mencari tau asal bau tersebut hingga dirinya melihat sosok mayat anonim yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

“Terus saya pulang, menemui Pak RT. Untuk melaporkan mayat itu ke Aparat,”katanya (Rd)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Putus Mata Rantai Pandemi Covid-19, Kapolres Lampung Utara Distribusikan Alat Semprot, Cairan Disinfektan dan APD Kepada Polsek Jajaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *