Warga Kelurahan Bintara Berinisiatif Bagikan Voucer Sembako Bagi Warga yang Sangat Membutuhkan

KOTA BEKASI-Koranlibasnews.com Dalam rangka membantu warga kurang mampu dan warga yang terdampak Covid19, warga RW 11 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota berbagi voucer yang bisa ditukar dengan sembako kepada warga kurang mampu, Kamis, (14/05/2020).

Lurah Bintara, Sudarsono mengatakan bakti sosial berbagi voucer sembako adalah bentuk kepedulian warga yang berkecukupan untuk membantu warga kurang mampu yang ada di Bintara.

Bacaan Lainnya

” Datang dari inisiatif warga yang peduli akan sesama. Ini tindakan yang patut diapresiasi saling bergotong royong dalam membantu yang membutuhkan,” kata Lurah Bintara, Sudarsono.

LibasIMG-20200514-WA0082

Voucer sembako yang diberikan ini bisa ditukarkan dengan kebutuhan sehari-hari berupa beras 5 Kilo gram, mie instan, dan minyak goreng.

” Ditukar di swalayan, voucer ditukar dengan kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.
Lanjutnya mengatakan, bantuan ini untuk meringankan beban warga kurang mampu saat masa pandemi covid 19) ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejak adanya pandemi wabah virus corona dan sangat berpengaruh bagi masyarakat bawah yang bekerja dengan pendapatan harian.
Maka dari itu, warga yang tergolong mampu terketuk hati dan timbul inisiatif untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Ditempat yang sama, Supandi selaku penggagas gerakan peduli sesama ini mengatakan bantuan ini sekiranya dapat meringkan beban masyarakat dalam menghadapi puasa di dalam kondisi wabah covid-19.

Memang bantuan sembako yang di berikan ini tidak banyak, tapi setidaknya inilah bentuk pembelaran agar kita lebih peduli kepada sesama di masa-masa yang sulit sekarang ini.

“Bantuan yang kita salurkan kepada sejumlah warga kurang mampu di wilayah RW 11 dan RW 4, hingga saat ini sudah 200 voucer kami bagikan ke warga kurang mampu serta terdampak Covid19 dan kegiatan ini akan kami laksanakan kembali serta mengajak warga yang mampu untuk terus tolong menolong bagi sesama,” tutupnya.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ganasnya Sijago Merah Lalap Enam Rumah Milik Warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *