WARGA BERHARAP PUSKESMAS BENGKUNAT BELIMBING SIAGA 24 JAM

Pesisir Barat, libasnews.com – Warga meminta Puskesmas siaga hingga 24 jam. Pasalnyaketika masyarakat yang mengalami sakit berat maupun sakit ringan seharusnya lansung bisa ditangani dan tidak menunggu hari esok. Puskesmas ini masih menerapkan sistem kerja pemerintah dengan waktu pelayanan  dari Pukul 08.00 WIB hingga 16.30 WIB akantapi kebijakan Puskesmas buka hingga 02.00 WIB.

Saya berharap di puskesmas bengkunat belimbing bias siaga 24 jam seperti Puskesmas lainnya yang ada diperkotan, padahal  bengkunat belimbing memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak dengan begitu kebutuhan pelayanan kesehatan sangat tinggi. Jika waktu dibatasi maka akan menyulitkan pasien, mengingat jangkauan masyarat yang berada di pelosok dan di dalam perkebunan sehingga nampak kesulitan untuk dirawat karna belum diresmikan rawat inap, melainkan petugas puskesmas mengeluarkan surat rujuk untuk berobat di rumah sakit di dalam kota.

Bacaan Lainnya

Pihak rumah sakit telah mengusulkan supaya puskesmas di kecamatan bengkunat belimbing supaya bisa menjadi puskes rawat inap tetapi pihak dinas kesehatan belum mengeluarkan izinnya.jelasnya saat ditemui awak media libasnews.com

Menurutnya hingga sampai saat ini kami menampung terus permintaan masyarakat, disamping tempat dan keadaan pusat pelayanan kesehatan jauh dari permukiman masyarakat keadaan jauh juga dari pusat kota semestinya puskes ini layak jadi puskesmas rawat inap, jelas nya (Halika)

banner 728x120
BACA JUGA  Pekon Way Batang Salurkan BLT-DD Kepada 83 KPM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.