Walikota Bekasi Pimpin Langsung Peresmian Jembatan Kemang Pekayon Bekasi

Bekasi, koranlibasnews.com – Peresmian Jembatan Kemang- Pekayon Bekasi langsung di Pimpin Oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhyanto Cahyono serta Pejabat SKPD dari Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi dan pejabat dari SKPD lainnya pada 10 Januari 2019 siang tadi.

Hadir juga dari Jajaran Kepolisian Polresta Kota Bekasi ,Danramil setempat dan juga Forum Ketua RW Perumahan Kemang Rawa Lumbu Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Walikota Bekasi yang akrab disapa Pepen ini menegaskan Peresmian Jembatan Kemang dan Pekayon Bekasi ini untuk menghubungi menuju Jalan Surya Mandala,Jati Asih dan juga menuju ke Pondok Gede,” jelasnya.

Jembatan yang baru diresmikan ini adalah, untuk mengurangi serta mengurai proses kemacetan yang ada di Kota Bekasi.

Jalan Arteri Kota Bekasi menuju ke Jalan Propinsi ini kebetulan sudah menjadi Jalan Kolektor dan Jalan tersebut juga sudah diserah terimakan ke Pemerintah Kota Bekasi.

Yang jelas setiap pemimpin itu pasti punya mimpi ,seperti Bung Karno bilang pemimpin harus punya mimpi nah mimpi pada saat itu dengan keluhan namun sekarang mimpi itu sudah diwujudkan ,diresmikan dan sudah bisa digunakan,” ungkapnya.

Jembatan yang menelan anggaran hampir 37 milyar yang bersumber dari dana APBD Kota Bekasi tahun 2018 dengan bentangan panjang nya sekitar 60 Meter ini telah diresmikan.

Pepen juga mengatakan karena tidak ada yang memimpin doa makanya saya mengajak khususnya bagi yang umat muslim untuk mengucapkan atau membaca al Fateha dan yang lain agar untuk menyesuaikan,”pungkasnya.

BACA JUGA  Warga Kelurahan Bintara Berinisiatif Bagikan Voucer Sembako Bagi Warga yang Sangat Membutuhkan

Reporter: Pandi/Tio
Editor : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.