Wali Kota tidak permasalahkan Tebing Tinggi sebagai tuan rumah STQH ke-16 sebagai ajang uji coba untuk MTQ 2020

Fhoto: Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan memberikan plakat kota Tebing Tinggi kepada ketua LPTQ Sumut H.Fuad Helmi Lubis

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan tidak mempermasalahkan STQH ini dijadikan sebagai ajang uji coba untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ tahun 2020, karena sudah menjadi tekad dan komitmen kami bersama-sama dengan warga Tebing Tinggi mensukseskan acara ini.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikannya pada malam ta’ruf (perkenalan) antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi, LPTQ Sumatera Utara, Dewan Hakim dan seluruh Kafilah yang mengikuti STQH ke-16 dari Kabupaten / Kota se sumut Senin (7/4) di Balai Kartini baru.

Ia menambahkan, saat ini sudah semakin dekat dengan kota-kota yang ada disekitarnya dan menjadikanya kini tidak lagi sebagai kota hinterland Medan melainkan sebagai kota satelitnya Medan yang siap untuk dijadikan tempat berbagai kegiatan.

Selain itu, ia menyampaikan permohonan maaf kepada semua tamu-tamu yang datang mengikuti STQH ke-16 ini jika terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya, “semua itu bukan kesengajaan, melainkan itulah keterbatasan yang kami miliki.” tambahnya. “Jika meminjam moto rumah makan nasi padang, jika dirasakan enak dan nyaman sampaikan hal tersebut kepada teman-teman yang lain, namun jika tidak merasa enak atau kurang nyaman sampaikan hal tersebut kepada kami” ujarnya yang

mendapatkan aplus meriah dari para peserta. Harapan Wali Kota dengan pelaksanaan STQH ini akan melahirkan generasi muda yang cinta terhadap al-quran yang nantinya akan mampu menghadapi tantangan terbesar bangsa saat ini yakni Narkotika dan Dekadensi moral yang sedang kita hadapi bersama-sama dimanapun termasuk di Tebing Tinggi, katanya.

BACA JUGA  Masyarakat Peduli Penyiaran Sehat Kota Tebing Tinggi diKukuhkan

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikir

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *