Wali Kota Tebing Tinggi: Kita harus jadi “Ummatan Wahidatan”

Tebing Tinggi,koranlibasnews.com
“Kita semua harus tetap menjadi ‘ummatan wahidatan’ (umat yang satu), tidak ada dua atau tiga di dalam persatuan dan kesatuan bangsa ini. Kita tidak boleh ada dua atau tiga dalam ukhuwah Islamiyah, jangan ada yang mencela yang satu kepada yang lain, atau menghujat sesamanya.”

Demikian disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan saat menyaksikan pengukuhan Barisan Muda dan Pasukan Komando Muda Ittihadiyah Tebing Tinggi pada milad Al Ittihadiyah ke-84 di Gedung Hj Sawiyah, Minggu (27/1).

Bacaan Lainnya

Diingatkan wali kota, bagaimana pun gencarnya era digitalisasi, namun tradisi lama harus diikuti dengan kecepatan teknologi yang bukan milik seseorang tetapi siapa saja bisa memilikinya.

Generasi muda saat ini juga sudah jauh lebih hebat dari generasi sebelumnya. “Dan yang kita butuhkan saat ini adalah generasi yang kuat dan ber-akhlaqul kharimah, berkekuatan secara finansial dan kepercayaannya kepada Allah SWT tidak diragukan lagi,”ujarnya.

Wali kota juga berharap GM KKM Ittihadiyah dapat menjadi agen perubahan, agen mindset yang dalam pikirannya ingin mengangkat generasi Islam ke depan jauh lebih baik.

Menghadapi Pemilu 2019, diharapkan tetap menjaga kesatuan dan persatuan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan itu wali kota menerima penghargaan karena sangat peduli terhadap perkembangan ormas di Tebing Tinggi. Wali kota menerima buku yang baru saja diluncurkan Al Ittihadiyah Tebing Tinggi, “Eksistensi Organisasi Al Ittihadiyah”.

Penulis : Markus s

BACA JUGA  Wabup Sergai H. Darma Wijaya Hadiri Kegiatan Pelantikan Forum Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan (FTJSLP) Kab. Sergai

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.