Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya Hadiri Acara Monotoring dan Evaluasi FKUB Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2019

Sergai-koranlibasnews.com
WAKIL BUPATI SERDANG BEDAGAI H. DARMA WIJAYA MENGHADIRI ACARA MONITORING DAN EVALUASI FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA (FKUB) KABUPATEN SERDANG BEDAGAI TAHUN 2019. Acara dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Februari 2019, bertempat diAula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Kec. Sei Rampah Kabupaten serdang Bedagai Prvopinsi Sumatera Utara.

Acara yang berlangaung dihadiri, Wabup Sergai H Darma Wijaya, Pengurus FKUB Provsu H Taufiqur Rahman, Ketua MUI Sergai H Lukman Yahya, Kakan Kemenag Sergai Dr. Sarmadan Noor /mewakili, Ketua FKUB Sergai Drs H Irfan L Fuadi Lubis, Ketua Majelis-Majelis Agama Sergai, Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu, Ketua Organisasi Kemnasyarakatan Islam, PD Muhammadiyah, PD Al-Wasliyah, PC, NU, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Undangan sekalian.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dalam sambutanya mengatakan, Kabupaten Serdang Bedagai memiliki keberagaman Agama dan Suku Bangsa, katanya.

Lanjutnya, Kami Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai mwngharapkan, bahwa dengan kegiatan Monotoring dan Evaluasi serta Pembinaan bagi Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kab. Serdang Bedagai Tahun 2019, dapat melaksanakan Tugasnya dengan baik, katanya.

Ketua FKUB Sergai Drs. H. Irfan L Fuadi Lubis dalam sambutannya mengucapkan, Terimakasih kepada Wabup Sergai yang telah hadir serta terimakasih juga kepada ketua FKUB Sumut yang menyempatkan waktunya untuk hadir, ucapnya.

Lanjutnya, Sekarang ini suasana di Kabupaten Serdang Bedagai sangat kondusif, walau terkadang terdapat sedikit permasalahan, namun masih dapat di cegah, katanya.

BACA JUGA  Pasca Dilantik, Bupati Sergai Hadiri HUT ke-2 Vihara Tridharma Buddha Pantai Cermin

Lanjutnya, ” Alhamdulillah kerjasama FKUB dengan pemerintah sangat baik menangani konflik, mengingat ini tahun politik saya berharap kepada tokoh agama dan masyarakat bisa memberikan masukan dan pemahaman kepada masyarakat bahwa berbeda pilihan itu hal yang biasa,” katanya.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *