Wakil Bupati Lampung Barat Hadiri Sertijab Camat Belalau.

Lampung barat koranlibasnews.com Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Mad hasnurin menghadiri serah terima jabatan camat belalau, dari pejabat lama ALFIAN BARIN. Sip. MM. Kepada pejabat baru SUTIAN. Spd. Mpd.

Pada kesempatan ini hadir pula Inspektur Lambar Ir. Nata Djudin amran. DPRD Erwin Suhendra. SE. Polsek belalau, Danramil,segenap Pratin, LHP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Darmawanita, dan masyarakat kecil.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Bpk Sutian, Spd. Mpd.Selaku camat belalau, pengangkatan Sutian. Spd. Mpd. Sebagai camat belalau ini merupakan amanah. Ungkap camat dalam sambutan beliau.

penghormatan pemerintah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, sebagaimana dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan, sebagai seorang pegawai negeri sipil camat harus siap ditugaskan dalam medan tugas dimanapun juga amanah yang diberikan kepada camat oleh pemerintah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Amanah yang diberikan kepada camat akan berjalan dengan baik apabila mempunyai integritas yang baik pula. Alih tugas atau mutasi kepada camat merupakan hal yang biasa, merupakan kepercayaan pemerintah kepada seorang pegawai negeri sipil.

Dengan berbagai perhitungan yang matang dan sesuai dengan peraturan yang berlaku dibiro kepegawaian. Masih kata wakil bupati peran camat dalam mendorong kemajuan daerah akan berjalan dengan baik apabila seorang camat mengetahui tugas pokok dan Fungsinya.

BACA JUGA  Waduh Dugaan Setoran Dana PEN 78 Milyar Menguap Salah Satu Kontraktor Bernyanyi

sebagai koordinator pelaksana, pemerintahan, pembangunan, camat harus mampu memberdayakan masyarakat karena tampa peran aktif masyarakat pembangunan akan sia-sia.

Harapan wakil bupati lampung barat supaya camat bisa bekerjasama, koordinasi dengan instansi lain internal maupun eksternal, para peratin sebagai mitra kerja yang ada dikecamatan belalau untuk bersama-sama menjalankan roda pemerintahan dikecamatan belalau dan tertib administrasi imbuhnya.

Dan ucapan terima kasih kepada camat terdahulu Bpk. Alfian Barin. Sip. MM. Dan nyonya atas partisipasinya dikecamatan belalau. Dan kepada nyonya Sutian. Spd. Mpd. Agar ikut mendukung dan ikut andil dalam pembangunan dikecamatan belalau tutupnya.

Penulis : Iwan M

Editor   : Yanto

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.