Wabup Merangin Targetkan Zona Kepatuhan Hijau.

Merangin-koranlibasnews.com Kabupaten Merangin menargetkan zona kepatuhan hijau, untuk penilaian pelayanan administasi Ombudsman 2019.

Diprioritaskannya zona kepatuhan hijau itu karena untuk kategori tersebut nilainya paling tinggi antara 80 – 100 skornya.
Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati (Wabup) Merangin H.Mashuri, Rabu (20/02), ketika menghadiri pertemuan bersama Ombudsman Republik IndonesiaPerwakilan Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

‘’Jadi pada 2019 ini rencananya akan ada penilaian pelayanan adminsitasi di Pemkab Merangin oleh Ombudsman RI. Kita telah menyiapkan 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan menjadi sasaran penilaian,’’ ujar Wabup.

Guna mendapatkan hasil yang baik tegas Wabup, tentu skor nilai tertinggi akan menjadi target penting. Untuk menyukseskan semua itu, berbagai persiapan harus dilakukan oleh 10 OPD yang akan menjadi sasaran.

Wabup minta dukungan seluruh OPD, sehingga nilai yang ditargetkan bisa ditecapai. Hal ini tentunya akan berdampak dengan meningkatnya pelayanan administasi di jajaran Pemkab Merangin.

Penilaian pelayanan administasi Ombudsman 2019 ini sangat positif sekali. Hal ini seiring dengan tujuan kita dalam meningkatkan pelayanan administasi yang baik. Kita juga telah meraih WTP,’’ terang Wabup.

Penulis : Edo libas

Editor   : Fikri

Sumber : Humas

banner 728x120
BACA JUGA  Pawai Ta'aruf HUT Desa Meranti Yang Ke-39 Di Ikuti 2000 Orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.