VISI MISI CALON KEPALA DESA GANDA SARI PRIODE 2017-2023 KARSIM NOMOR URUT 1

Subang (Jawa Barat) libasnews.com – Selasa 07/11/2017 paparan KARSIM no urut 1 mengatakan yakni visi nya terbangunya tata kelola pemerintahan desa ganda sari yang baik dan bersih guna mewujudkan masyarakat desa ganda sari kecamatan cikaum kabupaten subang yang adil ,makmur dan sejahtera.

Misi KARSIM nomor urut satu ( 1) yakni:
1. Melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintah desa ganda sari guna mewujudkan kualitas pelayanan kepada masyarakat desa ganda sari.
2.menyelngarakan pemerintah yang bersih ,terbebas dari korupsi serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya.
3.menyelenggarakan urusan pemerintahan desa ganda sari secara terbuka dan bertanggung jawab sesuai peraturan perundang-undangan republik indonesia.
4.meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada pelaku usaha kecil dan menengah
5.meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai tarap kehidupan yang baik dan layak sehingga menjadi desa ganda sari yang maju dan mandiri.
Setrategi KARSIM nomor urut satu (1) mengatakan.
1.pengalokasian anggaran sesuai prioritas agar program pemerintahan desa ganda sari dapat berjalan secara cepat ,tepat dan akurat yang di tunjang dengan mengedepankan management pemerintahan dan pelayanan publik.
2.penataan administrasi pemerintahan desa ganda sari.
3.memberdayakan lembaga yang ada dan mengoptimalkan kegiatan pemuda dan olahraga guna menekan tingkat kenakalan remaja.
4.meningkatkan sumber daya masyarakat agar masyarakat menjadi lebih produktif dan mampu berdaya saing menghadapi daya saing lingkungan.
5.meningkatkan pengembangan kegiatan keagamaan.
6.peningkatan pengelolaan jalan desa ganda sari ,jalan lingkungan,gang,sarana air bersih,saluran air pertanian,sarana keagamaan,dan pendidikan serta infrastuktur yang lainnya.
Demikian Visi Misi dan Program Kerja saya KARSIM nomor urut satu (1) sebagai Calon Kepala Desa ganda sari pereode 2017-2023 yang dapat saya sampaikan, bila ada kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang setulus-tulusnya.
Dalam kesempatan yang baik ini kepada ibu bapak melalui media libas news ini kami mohon do’a restu dan dukungannya.
Dan untuk warga desa ganda sari yang telah mempunyai Hak Pilih 4705 cacah jiwa, saya mohon untuk dapat memilih saya nomor urut satu (1). Atas do’a restu dan dukungannya dari ibu bapak semuanya, saya haturkan banyak terima kasih. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua. Amin
Sekian dan terima kasih.
Billahi taufig wal hidayah wa ridlo wal inayah
Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh.
Calon Kepala Desa Ganda sari
TTD
KARSIM (Ano/Uta/Kenny)

banner 728x120
BACA JUGA  Usaha Kecil Menengah (UKM) Milik Benyamin Rerung, Sudah 5 tahun dikelola dan Dikenal sampai Lembang dengan Kwalitasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.