Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Subang Kader Demokrat Sapa Warga

Subang-Koranlibasnews.com Setelah dilantik, bersamaan dengan pucuk pimpinan DPRD kabupaten Subang. H. MANAF HADI PERMANA anggota Dewan dari partai Demokrat itu melakukan sapa warga yang ikut menghantarkan pelantikan di gedung DPRD Subang secara langsung. Senin 21-10-2019.

Dengan mengucapkan “Assalamualaikum kemarin kan masih caleg, sekarang sudah jadi anggota Dewan, saya minta do’a nya supaya lancar dan bisa terus membantu warga di dapil 5 ujar H. MANAF HADI PERMANA.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191021-WA0028Beberapa warga maupun kader simpatisan juga tim sukses menyambut baik kedatangan H. MANAF HADI PERMANA usai di lantik dan Warga menaruh harapan kepada H. MANAF HADI PERMANA agar kesulitannya dapat terselesaikan terutama di bidang pertanian. “Alhamdulillah ya udah jadi (anggota Dewan), semoga berkah, bisa bantu warga di dapil 5 ya,” ucap salah satu warga. H. MANAF HADI PERMANA

merupakan caleg DPRD dari partai Demokrat dapil 5 wilayah Sukasari Pamanukan,Legon kulon,Pusaka jaya, dan Pusaka Ratu Saat kampanye  H. MANAF HADI PERMANA menyoroti persoalan Pertanian  Ia pun membantu advokasi warga yang belum mendapat fasilitas Pertanian yang diprogramkan pemerintah. H. MANAF HADI PERMANA akan konsentrasi dengan hal itu karena sesuai dengan latar belakangnya yang merupakan bidang pertanian ungkap H. MANAF HADI PERMANA Ingin mengabdikan diri untuk membantu masyarakat pantura.

“Salah satunya karena memang latar belakang saya bidang pertanian, passion saya perbaikan layanan pertanian sebenarnya, tapi kan tau areal pesawahan yang lebih luas di pantura tuturnya Seusai pelantikan ini,H.MANAF HADI PERMANA akan menargetkan seluruh Gapoktan maupun Poktan agar dapat terakses dengan fasilitas pertanian yang ada.

Ia akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan evaluasi sejauh mana program tersebut sampai di masyarakat. “Pertama yang paling utama program yang sudah ada di pemerintah di bidang pertanian karna keseluruhan mayoritas masyarakat pantura adalah petani. Langkahnya sesuai gambarannya dengan fungsi saya sebagai pengawasan hal-hal kayak gini bisa saya advokasikan ke SKPD terkait agar menjadi bahan evaluasi pungkasnya

Penulis  : Uta libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  DINAS LH SEGERA MENYURATI DUGAAN PT.MBS TELAH KANGKANGI DOKUMEN LINGKUNGAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *