Untuk Tenaga Kontrak “Disdikbud” yang Dirumahkan,,,? ini kata Kadis.

Merangin,-koranlibasnews.com sehubungan dengan dirumahkannya tenaga kontrak tertanggal 1 januari 2019, diruang lingkup Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Merangin, maupun yang di-koordinator wilayah (Korwil) Senin, (14/1/2019)
Sekira pukul 10:30 Wib.

Karena ini berdampak meningkatnya angka pengangguran Dikabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

M. Zubir selaku kepala Dinas saat dikonfirmasi media ini diruang kerjanya, menyampaikan, bahwasanya Untuk tenaga guru, adc, sopir, cleaning service dan operator, kita akan prioritaskan.

“Di Disdikbud kita prioritaskan Operator, tenaga guru, Adc, sopir, dan cleaning service, mengingat untuk seluruh tenaga kontrak semuanya ada 1.600 san secara keseluruhan di Dinas kita,”terangnya”.

Kemudian M. Zubir ditanya untuk tenaga kontrak yang Dirumahkan,? “kita akan seleksi nanti, paling lambat akhir bulan januari ini.

Lanjut pertanyaan kedua, untuk tenaga kontrak di-korwil yang Dirumahkan sedangkan masa bakti/kerja lebih dari 7 tahun,? “Untuk tenaga kontrak Dikorwil, Dikarenakan kita ada perubahan, yang dulunya struktural sekarang non struktural, Tetap kita akan pertimbangkan, mengingat masa kerjanya, kita tetap seleksi nantinya di akhir bulan ini,”tukasnya”

Penulis : Edo

Editor   : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Cek Endra Kunjungi Kesiapan Pembukaan TMMD 106 Kodim Sarko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *