Tunjuk Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Pegawai Alfamart Diancam UU ITE

“Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak, agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pengacara Hotman Paris Hutapea menyatakan siap membela pegawai Alfamart yang disebut mengancam konsumen karena dituduh mencuri cokelat.

Diketahui, pegawai Alfamart itu telah meminta maaf dan kini yang bersangkutan justru terancam dijerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dalam video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman juga menyatakan dirinya siap membela pegawai Alfamart secara gratis.

“Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis, Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis,” kata Hotman dalam video tersebut

Hotman meminta pegawai Alfamart itu untuk segera menghubungi dirinya. Hotman juga menyampaikan bahwa pegawai Alfamart itu tak perlu meminta maaf jika memang tak bersalah.

“Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, lawan,” ucap Hotman.

banner 728x120
BACA JUGA  Komjen Pol.Andap Budhi Revianto,S.IK,MH Menerima Sertifikat ISO 37001: 2016Sister Manejemen Anti Suap(SMAP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.