Tokoh Mayarakat Merangin Apresiasi Berdirinya Kantor LBH LIBAS

Jambi-koranlibasnews.com Tokoh masyarakat Merangin menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif ,yang telah mendirikan Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) LIBAS.Inisiatif ini merupakan bentuk partisipasi dan dukungan warga atas program pemerintah daerah.

Khususnya bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan keadilan dan pendampingan hukum, karena masyarakat masih banyak yang kurang memahami akan pengetahuan hukum. Kehadiran dan peran LBH sangat dibutuhkan.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Ketua Umum LBH LIBAS Fikri Yanto.SH .di kantor yang baru di wilayah Merangin dengan alamat DPP : Jalan Syeh Maulana Qory Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Sabtu 03/06/2023.

Fikri Yanto SH menambahkan banyak permasalahan yang sering terjadi di tengah masyarakat.

Dari terjerat masalah hukum sampai ke pengadilan akibat tidak faham tentang hukum.

Tak jarang mereka dihadapkan biaya proses sidang yang mahal dan proses yang lama.

“Padahal kalau persoalan hukum ini diserahkan dengan ahlinya maka urusannya tidak perlu sampai ke pengadilan.

Oleh karena itu adanya LBH LIBAS ini dapat memberikam bantuan hukum bagi masyarakat menengah kebawah,”ucap Fikri Yanto.SH

Ketua LBH LIBAS Fikri Yanto.SH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Merangin Dan seluruh Masyarakat Indonesia atas dukungan dan partisipasi pada pendirian Kantor LBH LIBAS .

Berkat kekompakan masyarakat Merangin atas dukunganya LBH LIBAS ini dapat berdiri, dengan adanya LBH LIBAS setiap warga yang butuh ditangani kasus, pihak LBH diberi wewenang sepenuhnya untuk menyelesaikan mulai dari pendampingan saat penyidikan sampai di pengadilan Pungkasnya

Penulis : Tim Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  OPINI REDAKSI ATURAN HUKUM PROSEDUR PENANGKAPAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *