TIDAK TAHAN MELIHAT RUMPUT TETANGGA SANGAT HIJAU, JUNAIDI TDAK TAHAN NAFSU

Merangin libas news.com – Aksi nekat yang di lakukan Junaidi Warga Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai berbuntut panjang, pasalnya habis seruduk wanita beinisial NH (31) di kamarnya seusai mandi di laporkan Kepolsek Masurai.

Informasi yang di peroleh dari kepolisian kejadian berawal Kamis (16/07/18) saat korban Nh, selesai mandi sekira pkul 10.00 wib dan masuk kekamar untuk ganti pakaian dengan menggunakan kain sarung, tiba – tiba masuk sodara Junaidi (48) ke dalam kamar .

Bacaan Lainnya

Setelah masuk kamar Junaidi langsung memegang kemaluan korban Nh yang ingin sedang ganti pakaian, dan junaidi memasukan jari nya kedalam kemaluan korban, karna korban terkejut dan berteriak minta tolong.
Mendengar teriakan korban datanglah saksi Gita (17) kekamar korban dan mengatakan ” Bodoh kamu ni ” Melihat gita datang pelaku Junaidi langsung melarikan diri.
Merasa mendapat perbuatan tidak menyenangkan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ma Polsek Masurai, tidak menunggu lama Satres Polsek masurai langsung melakukan pengejaran terhadap tersengkan dan langsung mengamankan terlapor.

Kapolsek Masurai Iptu H.Sitepu membenarkan kejadian tersebut, iya kita sudah mengamankan Junaidi yang sudah berbuat tidak senonoh terhadap sorang ibu, Sekarang pelaku sudah kita amankan di polsek guna penyelidikan lebih lanju ujar nya.(Hendri )

banner 728x120
BACA JUGA  Tau Akan Tugas Dan Tanggung Jawabnya, MC 0420 Hadir Di Bukit Beringin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.