Tepis Dunia Entertment Dekat Dengan Narkoba, KyLAW Gandeng Pengiat Anti Narkoba

Jakarta, 21-07-2018

Penyalahgunaan Narkoba tidak memandang usia, maupun profesi. Lingkungan sekitar tempat tinggal, pergaulan, merupakan potensi besar membuat orang terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba. Melihat hal tersebut Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN)Indonesia selalu dan terus berusaha memberikan penyuluhan di semua golongan usia, profesi bahkan masyarakat umum lainnya.

Bacaan Lainnya

” Indonesia sudah darurat penyalahgunaan narkoba. Disamping Pemerintah, pengiat anti narkoba, masyarakat juga harus ikut berperan aktif untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. Seperti komunitas entertment ini, ” ucap Ketua Umum MAPAN Indonesia, PSF Parulian Hutahean saat Milad I KyLAW.

Lanjutnya, MAPAN Indonesia sangat berterimah kasih telah diberi kepercayaan oleh komunitas Keyboardiz Lintas Antar Wilayah (KyLAW) untuk memberikan penyuluhan terkait penyalahgunaan narkoba pada saat MILAD I KyLAW.

Sementara itu Ketua KyLAW, Suherman kepada awak media mengatakan bahwa dibentuknya komunitas KyLAW ini untuk menjalin tali silahturami sesama keyboardiz dan juga untuk mensejahterakan para anggota sesuai AD/ART KyLAW.

Menanggapi digandenganya pengiat anti narkoba saat milad KyLAW, Suherman menuturkan bahwa hal ini untuk menepis imej dimasyarakat bahwa dunia entertment cenderung dekat dengan yang namanya narkoba. Untuk itu kita gandeng MAPAN Indonesia memberikan penyuluhan kepada Pengurus dan Anggota KyLAW.

” Apresiasi yang tinggi untuk MAPAN Indonesia telah bersedia memberikan penyuluhan. Kita memilih pengiat anti narkoba yaitu MAPAN Indonesia karena kita sudah melihat dan memperhatikan bahwa sepak terjang kegiatan MAPAN Indonesia sangat positif sekali memberikan penyuluhan secara konsisten di tengah-tengah masyarakat maupun sekolah-sekolah, ” tutur pria yang akrab dipanggil Edo ini saat Milad I KyLAW di Danau Samba, Tambelang Sukatani, Bekasi, Jumat(20/07/18).

BACA JUGA  PENTINGNYA PENDIDIKAN MORAL DIKEHIDUPAN

Acara Milad I KyLAW yang lahir pada tanggal 20 Juli 2017 ini juga dihadari Anggota KyLAW Cikarany, Jonggol, Bandung, Rengas Dengklok, Karawang, Batujaya, Bekasi, Setu-Bantar Gebang, Babelan-Taruma Jaya maupun komunitas lain seperti, PAMMI, PSE, PM LEAD, PERKKUSI, KENDANGERS, CMRC, DKKB, FORSA, SELIR, KYB, CMDJ, PMCB, PUSAT, PASSER dan lain sebagainya. (R01)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar