Teater Laskar Pelangi SDN Marga Mulya 2 mendapatkan Penhargaan dari Dandim 0605 Subang

Subang, Libas News.Com – Dandim 0605/Sbg letkol inf Fikri Ferdian S Sos. MM.
Memberikan piagam di SDN Marga mulya 2 kepada teater pelangi atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI ke 72 yg mementaskan sosio drama di alun2 Kab. Subang
Dalam acara pemberian piagam ini di hadiri Ka Uptd pendidikan kec ciasem Danramil 0506/csm para Ka SDN marga mulya 1,2 dan 3 serta para dewan guru dan siswa siswi SDN Marga mulya 1,2 dan 3 serta para orang tua murid.
Dalam sambutan Ka Uptd pendidikan mengucapkan terimakasih kepada Dandim yg telah memberikan apresiasi kepada teater pelangi dan ucapan terimakasih juga bahwa Dandim berken

Bacaan Lainnya

an hadir ke SDN Marga mulya 2.
Adapun sambutan Dandim 0605/Sbg setelah memberikan piagam bahwa mengucapkan selamat dan sukses yg telah di tampilkan sosio drama serta Dandim memberikan apresisi kpd Ka Uptd para Kepsek dan dewan guru serta para orang tua murid.
Dandim dlm kesempatan ini memberikan pesan kepada anggota teater maupun murid2 yg hadir bhw sebagai generasi penerus agar semangat kepahlawanan dan jiwa kebangsaan di pupuk dan di pelihara agar semangat bela negara di tanamkan sejak usia dini.
Demikian sambutan Dandim 0605/Subang (Uta)

banner 728x120
BACA JUGA  FERIVIKASI VAKTUAL OLEH KPUD KOTA BEKASI DI KANTOR DPC PARTAI HANURA, BERJALAN DENGAN LANCAR DAN HIKMAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.