Team Gempur Covid-19 Polres Sergai Giat Ops Yustisi Terpadu Gabungan Terkait Prokes Dan PPKM Mikro

Sergai-koranlibasnews.com
Team Gempur Covid – 19 Polres Serdang Bedagai (Sergai) pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Terpadu Gabungan dengan intansi terkait dalam Rangka Penerapan Prokes dan PPKM Mikro.

Untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

Giat berlangsung di Perumahan, Lingkungan Dusun IX Kampung Ibus Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah dan sepanjang Jalan pemukiman Rumah Dusun VI Desa Bakaran Batu Kecamatan Sei Bamban, Kamis (29/7) pagi.

Pawas Ops Yustisi Polres Sergai
AKP Agung Basuni, SH., SIK kepada wartawan mengatakan bahwa masih ditemukan masyarakat / warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Masih ditemukannya masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes). dengan berkerumun di depan halaman rumah, dan warung kopi,”ujarnya.

libasIMG-20210729-WA0054

Menurut AKP Agung, banyak ditemukannya masyarakat/pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas, tidak menggunakan helm.

“Masih ditemukan Pemilik Usaha swalayan masih belum menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung salah satunya tidak mengingatkan pengunjung untuk memakai masker,”tutupnya yang juga Kasat Lantas Polres Sergai.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  FPII Waykanan berbagi,dan Doa bersama dalam rangka berbuka puasa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *