Tau Akan Tugas Dan Tanggung Jawabnya, MC 0420 Hadir Di Bukit Beringin

Merangin-koranlibasnews.com
Mengembang tugas dan tanggun jawab sebagai tim peliputan rangkaian kegiatan program unggulan TNI berupa TMMD Ke 111 oleh Kodim 0420/Sarko.

Tim Media Center (MC) 0420 hadir di Bukit Beringin guna meliput semua rangkaian kegiatan penutupan TMMD Ke 111.

Bacaan Lainnya

Peltu April Hadi selaku koordinator liputan di lapangan, yang hadir langsung bersama rekan timnya, menuturkan sejak awal bergulirnya TMMD Ke 111 ini di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, tim liputan hadir untuk mengambil gambar foto maupun video.Jum’at(16/7/2021).

Tidak hanya intern kami saja yang hadir di lokasi melainkan banyak media juga meliput, tetunya harus mempedomani protokol kesehatan, serta estetika yang berlaku dalam dunia peliputan.

Hadir juga tim Penerangan Korem 042/Gapu di lokasi penutupan TMMD Ke 111, menjadi penyemangat sendiri kami dalam meliput rangkaian tersebut, tidak hanya pengerjaan sasaran fisik saja yang harus bersinergi akan tetapi dalam peliputan juga harus bekerjasama guna mensukseskan kegiatan ini melalui peliputan dan publikasi sesuai dengan fakta dan sumber di lapangan, terang April Hadi (APH).

Perlu di ketahui juga, di Merangin awak media juga bersinergi dalam pemeberitaan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, tidak hanya saat kegiatan ini saja, akan tetapi media di Merangin terus danselalu berkesinambungan bersama Kodim 0420/Sarko dalam mempublikasikan kegiatan Kodim 0420/Sarko, dan hubungan baik yang terjalin selama ini akan selalu di pertahankan dan di tingkatkan, tutup APH.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  "CORONA MOBILE PATROL", TEROBOSAN KREATIF POLRESTA BANDARA SOEKARNO-HATTA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *