Sukses Pelaksanaan HUT RI Ke-74,pemkab Sarolangun Gelar Do’a Dan Dzikir Bersama

Sarolangun-Koranlibasnews.com.
Malam resepsi kenegaraan diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Sarolangun,diisi do’a dan dzikir bersama,bertempat di rumah Dinas Bupati Sarolangun,sabtu malam (17/08).

Setelah sukses laksanakan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019,hingga suksesnya upacara penururunan Bendera sore hari pada tanggal 17 agustus 2019.

Bacaan Lainnya

Acara dilanjut dengan malam resepsi kenegaraan bertempat di rumah Dinas Bupati sarolangun.Akan tetapi ada hal menarik pada malam resepsi kenegaraan kali ini,dari tahun sebelumnya.malam resepsi kenegaraan,dimaknai rasa syukur kepada Allah SWT dengan dzikir dan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra.

Terlihat hadir dalam acara,Wakil Bupati, Ketua TP PKK,Unsur Forkopimda,seluruh OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,undangan lainnya serta pelatih dan anggota paskibraka kabupaten sarolangun.

Disampaikan oleh Bupati sarolangun dalam sambutan bahwa,malam resepsi kenegaraan kali ini merupakan wujud rasa syukur pemerintah kabupaten kepada Allah SWT.Telah suksesnya seluruh rangkaian serta upacara bendera pada peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Kabupaten Sarolangun.

“Insyallah dengan dzikir dan doa yang kita laksanakan bersama pada malam Resepsi Kenegaraan ini,bisa menjadi berkah bagi Kabupaten Sarolangun” kata H.Cek Endra.

Penuli  : Pen Libas

Editor  : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  KLIEN YR-KOBRA MENERIMA BANSOS DARI KEMENSOS RI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *