SUARA REDAKSI BAKAL CALON KADES MULAI BERMUNCULAN

Subang, libasnews.com – Dinamika menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan di gelar tahun 2018 di Kabupaten Subang Jawa Barat kini mulai menghangat.

Calon kepala desa (Kades) yang ada dibeberapa desa yang akan mengikuti Pilkades serentak tahun ini, sudah mulai bermunculan.

Bacaan Lainnya

Di berbagai Desa , Kecamatan patokbeusi dan kecamatan ciasem misalnya, meskipun belum ada satupun yang memasang atribut calon Kades di sejumlah lokasi.

Akan tetapi, sudah ada beberapa calon Kades yang menyatakan siap maju dalam ajang Pilkades kali ini.

ketika di mintai komentar tokoh masyarakat patok beusi mengatakan, meskipun belum adanya jadwal tahapan Pilkades mendatang, namun sudah ada beberapa nama yang menyatakan siap mencalonkan dirinya, untuk maju menjadi kepala Desa.

“Kalau di kecamatan ciasem itu sudah ada beberapa nama yang menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai Kades,” Kata masyarakat ciasem

Namun sayangnya, ia tak menyebutkan siapa-siapa saja yang maju dan mencalonkan diri untuk jadi Kades.

Sebab yang terpenting kata dia, sebagai masyarakat kecaamatan ciasem dan kecamatan patok beusi semuanya bertekad akan menysukseskan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan di gelar tahun 2018 ini .

“Yang jelasnya kita harus bersikap profesional, tidak memihak kepada salah seorang calon Kades. Itu demi kelancaran Pilkades mendatang,” jelasnya.

masyarakat kecamatan patokbeusi dan ciasem berharap Nantinya, pihak penyelengara atau panitia pilkades di masing masing desa harus berinisiatif mengundang semua calon kepala desa untuk menyatakan komitmen menjaga jalannya pelaksanaan Pilkades secara aman dan tertib.

BACA JUGA  Peduli Korban Banjir Desa Tanjung Tiga ,LSM PMPRI Jawa Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako

“Kalau sudah ada yang mendaftar, semua calon Kades, dengan harapan agar menjaga jalannya pelaksanaan Pilkades serentak” ujarnya. ( Uta )

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.