Silaturahmi Kepala Desa Yang Baru Se-Kecamatan Sipispis Bersama Muspika Berserta Anggota DPRD Kab. Sergai Sadarita Purba SE DiGelar

Marubun-Koranlibasnews.com
Acara Silaturahmi Antara Para Kepala Desa Yang Baru Se-Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Bersama Muspika Sipispis Beserta Anggota DPRD Kab. Sergai Dari Komisi A Fraksi Partai Gerinda Sdr. Sadarita Purba SP,, berlangsung diKediaman Kepala Desa Marubun Ibu Endang Suhefni yang beralamat Dusun II Desa Marubun Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai Provinsi Sumatera Utara,, pada hari Jumat (17/01/2020),, dan dimulai sekitar pukul 13.30 wib. Sebelum acara dimulai,, Digelar Sholat Jumat Berjamaah di Mesjid Nurul Iman yang beralamat di Dusun II Desa Marubun Kecamatan Sipispis.

LibasIMG-20200117-WA0028

Bacaan Lainnya

Acara Silaturahmi dihadiri Langsung,, Anggota DPRD Kab. Sergai Dari Komisi A Sdr. Sadarita Purba SP,, Camat Sipispis Yang Baru dilantik pada hari Selasa (07/01/2020) kemarin Sdr. Rico Ebtian S.STP,,M.Si,, Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH,, Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf B. Lumban Raja,, Kapolsek Raya Kahean Iptu S. Purba SH,, MH,, Camat Raya Kahean F. Girsang,, Sekcam Sipispis Herman Batu Bara,, beberapa Jajaran Kantor Camat Sipispis,, Beberapa Jajaran Polsek Sipispis,, Beberapa Jajaran Koramil 15 Sipispis,, Kades Marubun Ibu Endang Suhefni,, Para Kades yang baru yang diantaranya,, Kades Nagur Pane Sdr. Firman Iswanto Simatupang SE,,
Kades Pispis Sdr. Ismail Bapa Saragih,,
Kades Bartong Sdr. Heriandi Damanik,,
Kades Baja Dolok Sdr. Solichin Arifahmi Damanik,, Masyarakat Sekitar dan Awak Media.

LibasIMG-20200117-WA0025

Dalam acara,, Terlihat Para Kades yang baru menyampaikan Dayok Nabinatur kepada Camat Sipispis Yang baru Rico Ebtian S.STP, M.Si,, kepada Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH,, kepada Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. B. Lumban Raja dan kepada Anggota DPRD Kab. Sergai Komisi A Sadarita Purba SP,, serta sebaliknya,, Sdr. Sadarita Purba Menyampaikan Dayok nabinatur kepada Para Kades yang baru.

LibasIMG-20200117-WA0027

Dalam acara,, diisi dengan saling bertukar pikiran,, dalam perihal Pemerintahan diDesa yang disampaikan Oleh Camat Sipispis Rico Ebtian S.STP, M.Si,, dan Tentang Saling Shearing tentang keamanan,, yang disampaikan oleh Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH dan Kapolsek Raya Kahean Iptu S. Purba SH, MH,, Serta tentang Pancasila yang disampaikan oleh Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf B. Lumban Raja.

LibasIMG-20200117-WA0024

Acara yang berlangsung,, terasa kental dengan suasana kekeluargaan,, dimana saat berlangsung sesi tanya jawab antara para kades yang baru kepada muspika serta Anggota DPRD Kab. Sergai Sadarita Purba SP dan masyarakat.

Anggota DPRD Kab. Sergai dari Komisi A Sadarita Purba SE,, saat dikomfirmasi awak media ini langsung saat usai acara mengatakan,, acara ini Adalah Acara Silaturahmi,, antara Para Kades Yang Baru Se- Kecamatan Sipispis dengan Muspika Kecamatan Sipispis dan Anggota DPRD Kab. Sergai Dari Komisi A yakni saya sendiri Sadarita Purba SP, katanya. Dimana kita harapkan dengan acara ini,, semakin terjalinnya hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi yang kita harapkan pula dapat meningkatkan kerja sama yang baik,, tuturnya.

Acara,, ditutup dengan saling berjabat tangan.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  SYUKURAN KHITANAN M. FAZAR NAWAWI PUTRA DARI IBU KORWIL PEND. KEC. SIPISPIS ( RAMNAH SINAGA S.Pd ) BERLANGSUNG MERIAH NAN "KEKELUARGAAN"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *