SETELAH 15 JAM TENGGELAM DI TEMBESI MAYAT RISKI DITEMUKAN

Sarolangun-koranlibasnews.com senin(11/02/19)Riski(10 tahun) bocah kelas 4 SD 44 sukasari warga Rt.05 kelurahan sukasari kecamatan sarolangun,di temukan tewas tenggelam di sungai batang tembesi kabupaten sarolangun-Jambi.

Berdasarkan informasi yang di himpun,pada hari minggu sore korban (Riski-red) anak dari Mi’el orang tua korban,bersama teman nya mandi di sungai tembesi di area pulau treman Rt.13 kelurahan sukasari.Pada saat mandi korban terjun ke sungai batang tembesi sambil menyelam,tapi korban tidak timbul.

Bacaan Lainnya

Atas keterangan sumber Jarot menjelaskan beliau memesan kepada teman korban untuk segera lapor orang tuanya karena anak nya tenggelam,karena jarot sendiri mau menyelam guna mencari korban tidak berani karena kondisi air sedak naik.

“saya suruh teman korban untuk melapor ke orang tua nya,karena saya mau nyelam tidak berani karena air nya dalam”jelas jarot saat di temui di kediaman kebetulan berada dekat TKP.

Akan tetapi setelah menunggu lama dan hari sudah malam jarot berinisiatif untuk menghubungi Mi’el ayah korban via Seluler Dengan spotan ayah beliau yang kebetulan sedang mencari keberadaan korban yang hingga malam belum pulang langsung menuju tempat kejadian perkara(TKP) Pencarian di bantu oleh masyarakat sukasari Tim SAR dan BPBD kabupaten sarolangun Hingga menjelang pagi korban belum di temukan, dan evakuasi korban sementara di hentikan.

Pagi hari senin(11/02/19) pecarian korban di lanjutkan dan di bantu puluhan masyarakat beserta Dinas terkait Setelah di lakukan usaha pencarian dengan cara menyelam beberapa jam kemudiam sekitar pukul 09.30 wib korban di temukan tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar 50 meter arah ke hilir tepat nya di seberang PT.BWP MERUAP Petamina Sarolangun.

BACA JUGA  MANTAP! TEPAT DIHARI BHAYANGKARA POLRES KEMBALI UNGKAP KASUS "CURAT"

Korban di temukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan langsung di evakuasi ke rumah korban untuk segera di kebumikan.

“Setelah beberapa jam sekitar pukul 09.30 hingga 10.00 wib di lakukan usaha pencarian akhir nya korban di temukan dalam kondisi tidak beryawa lagi”ujar Misrun salah satu masyarakat yang ikut melakukan pencarian.

Hingga berita ini terbit korban di semayamkan di rumah orang tua korban RT.05 kelurahan Sukasari kecamatan sarolangun,untuk prosesi pemakaman.

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.