SERTIJAB CAMAT PESISIR TENGAH DI WARNAI SUASANA HARU

Pesisir Barat (Lampung) libasnews.com – Serah terima Camat pesisir tengah  Kabupaten pesisir barat dari  AGUSTRIADI .Sip   kepada SISWANDI,Skom berlangsung pagi ini Rabu 16 januari 2018 jam 08 wib

Acara serah terima Camat pesisir tengah ini berlangsung di Aula Kantor Camat pesisir tengah.

Bacaan Lainnya

Serah terima ini diwarnai suasana haru, dimana AGUSTRIADI yang akrab di panggil AGUS yang memimpin Pemerintah Kecamatan pesisir tengah  selama beberapa tahun dikenal begitu dekat dengan para jajaran pemerintahan se-kecamatan pesisir tengah dan masyarakatnya.

Ia, AGUSTRIADI kerap dipanggil akrab oleh koleganya dengan panggilan AGUS, hanya bisa terdiam saat diminta naik ke podium memberi sepatah kata akhir jelang perpisahan dengan para jabatan Kecamatan pesisir tengah.

Dihadapan para Lurah/Peratin Kepala Lingkungan, Ketua RW dan Ketua RT serta tokoh masyarakat pesisir tengah, hanya bisa menghela nafasnya didepan mic podium.

Ia lalu mengatakan ” Saya Tidak Bisa Bicara banyak Karena Masih Banyak Janji Saya kepada Masyarakat pesisir tengah Yang Belum Terpenuhi ” ungkapnya sambil terdiam kembali.

Hal ini disambut tepuk tangan oleh seluruh yang hadir dan terlihat suasana haru semakin kental saat, AGUSTRIADI ,Sip kemudian mengungkapkan pesan terakhir sebelum perpisahan resminya. Tolong jangan panggil saya mantan Camat, Tapi lihat saya sebagai saudara , ungkapnya.

” Saya Mohon Kepada Pak Camat pesisir tengah, yang baru SISWANDI,Skom  , bisa melanjutkan beberapa program kesejahteraan yang telah ada dan teruslah menjalin silaturahmi dengan para jajaran pemerintahan disemua tingkatan khususnya dan masyarakat pesisir tengah umumnya ”

BACA JUGA  TP-PKK Provinsi Lampung Kunjungan Kerja ke Sumber Agung

Ia juga menyampaikan bila selama menjabat sebagai Camat pesisir tengah diirinya punya khilaf dan kesalahan yang pernah menyinggung perasaan maka Ia meminta maaf.

Ia mengaku semua itu hanya karena tuntutan tugas dalam menjalankan amanah sebagai Camat pesisir tengah kalimat ini diucapkan oleh AGUSTRIADI ,Sip dalam kondisi yang terlihat diliputi suasana sedih.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ny AGUSTRIADI , terlihat sendu diwajahnya, Ia menyampaikan ungkapan rasa berat untuk bisa berpisah dengan para staf dan jajaran pemerintah Kecamatan pesisir tengah, yang dinilainya sangat dekat dan sangat mendukung suaminya bertugas sebagai Camat pesisir tengah .

Ia berharap agar sepeninggalnya nanti semua program ibu-ibu pkk di Kecamatan pesisir tengah dapat terselesaikan.

Sementara itu, SISWANDI,Skom sebagai Camat yang baru bertugas di Kecamatan pesisir tengah memberikan apresiasi kepada AGUSTRIADI ,Sip dan banyak menuai prestasi untuk mengimbangi susana haru diruangan tersebut.

Dimana Camat SISWANDI ,Skom  yang baru ini berhasil menguasai suasana sedih tersebut kembali menjadi suasana normal dipenuhi haru  perpisahan AGUSTRIADI,Sip  dan Ny. AGUSTRIADI sebagai mantan Camat pesisir tengah dan seluruh hadirin diruangan tersebut.

Acara tersebut di hadiri Asda 2( dua) kabupaten pesisir barat,koramil,kapolsek juga para kepala desa dan masyarakat pesisir tengah. Pungkasnya (Halika)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.