SERTIJAB BUPATI LAMPUNG BARAT, BERLANGSUNG MERIAH

Lampung Barat, libasnews.com
Sertijab Bupati dan wakil Bupati Lampung barat disambut meriah.
Serah terima jabatan Bupati dan wakil Bupati Lampung Barat, antara Bupati dan wakil Bupati Lama Drs. Mukhlis Basri dan wakil Drs. Makmur Azhari kepada Bupati dan wakil Bupati Baru Parosil Mabsus. S,Pd
Dan Drs. Mad Hasnurin. Pada hari Rabu tgl 13 Desember 2017.jam 10.00 wib dilapangan Pemda Kab. lampung barat berlangsung dengan sukses.

Dilanjutkan dengan Rapat Paripurna dikantor DPRD Lampung barat
Disampaikan oleh wakil Bupati terpilih Drs. Mad Hasnurin, Bupati dan Wakil Bupati terpilih telah resmi dilantik oleh Gubernur Lampung atas nama Presiden, pada hari senin tgl 11 Desember 2017 jam 10.00 wib di Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Masih kata wakil bupati Drs. Mad Hasnurin. Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung Barat, yang telah memberikan Doa dan pilihan kepada mereka berdua. Diwaktu pilkada pada tgl 15 Februari 2017,banyak beda pendapat dan pilihan itulah Demokrasi, tetapi mulai sekarang itu semua kita hilangkan.

Banyak sekali agenda dan program yang akan dilaksanakan dalam Lima Tahun kedepan untuk membangun Lampung Barat disegala bidang itu semua tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kesejahtraan masyarakat Lampung Barat.
(iwan makmur)

banner 728x120
BACA JUGA  DIDUGA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN & TPT ASAL-ASALAN PENEGAK HUKUM JANGAN BERLAGAK BUTA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.